Seedorf: Balotelli Sulit Diandalkan Perkuat Milan | Ligaplayer.com

Seedorf: Balotelli Sulit Diandalkan Perkuat Milan

Seedorf: Balotelli Sulit Diandalkan Perkuat Milan – Mario Balotelli kini terus saja menunjukan performan yang kurang menyenangkan untuk AC Milan, dari itu Clarence Seedorf pun nilai ketajamannya kian berkurang.

Mungkin pada musim lalu Balotelli terus menjadi pilihan utama untuk Allegri, namun di musim ini mantan pemain Manchester City ini pun tak berhasil untuk membawa suatu perolehan yang menyenangkan untuk Rossoneri, dari segi penampilan yang di berikan untuk bermain di atas lapangan, tetapi saja hasil yang tak menyenangkan pun tetap berada di dalam genggaman mereka. Agen Bola Terpercaya.

Clarence Seedorf menilai bahwa di musim ini Balotelli bukan lah suatu andalan untuk Merah Hitam di ajang Serie A, meskipun pemain kelahirna kota Italia itu masih ada menciptakan gol, tetapi tetap saja kemenangan yang di petik pun snagat lah minim, sehingga pada akhirnya perolehan yang di sesuaikan pun tak menjadi suatu impian besar untuk AC Milan.

AC Milan yang baru saja berinjak dalam penampilan yang seperti musim lalu untuk mengalahkan musuhnya terus-menerus, tetapi di musim ini mereka tak mampu untuk melanjuti hingga pertandingan ek 6 kalinya. Ditahan oleh AS Roma pun membuat Seedorf tak begitu percaya pada Balotelli bisa membuat suasana pertandingan menjadi indah. Agen Bola Terpercaya.

Perkuat AC Milan dengan permainan buruk, Balotelli pun harus terima jika sang pelatih memberikan banyak kritikkan yang sangat kecam untuk aksinya di atas lapangan sebagai tombak utama untuk Rossoneri. Meskipun banyak penyerang yang di miliki oleh AC Milan tetapi Balotelli tetap jadi pilihan utama untuk tim, tapi pada akhirnya kini performanya cukup mengecewahkan.

Untuk kedepannya mungkin pelatih utama AC Milan tak inginkan lagi Mario Balotelli sebagai penyerang utama untuk tim, apabila ketajamannya di lini atas terus saja menurun. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan begitu lah Seedorf pun harus memasang pemain-pemain yang di miliki olehnya seperti Stephen El Sharaawy di kubu San Siro itu yang sekian lama sudah ngangur tanpa bermain.

“saya liat dia memang kurang untuk kami, jadi saya pun tak bisa tetap banggakan dirinya untuk jadi andalkan kami, saya sebagai menajer yang harus tanggung jawab, jadi yang tidak bisa di mainkan tak akan saya berikan bermain sebagai pemain inti lagi nanti,”ucap Clarence Seedorf. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam