Seedorf Berpikir Positif Atas Hasil Seri | Ligaplayer.com

Seedorf Berpikir Positif Atas Hasil Seri

Seedorf Berpikir Positif Atas Hasil Seri Р Usai hanya berhasil meraih hasil imbang saja melawan Torino, Seedorf kerap fokus untuk terus berpikir positif atas AC Milan.

AC Milan tidak kuasa memetik hasil positf kala menyambut kedatangan Torino. Tetap melakukan pemikiran positif, sang manajer Milan, Seedorf memberikan penilaian bahwa adanya peningkatan kepada kemampuan skuatnya. Dalam laga yang berlangsng di San Siro pada minggu dinihari waktu setempat, Milan pun lebih dulu tertinggal dari gol yang dilesakkan oleh Ciro Immobile pada menit ke 17. Empat emnit masuknya paruh kedua, barulah Rossoneri dapat emmberikan respon dan menyeimbangkan kedudukan lewat gol yang dilakukan Adil Rami dan skor menjadi 1-1. Hingga peluit akhir dibunyikan tak ada satu gol pun lagi meskipun Milan bermain jauh lebih dominan. Menurut pihak ESPN, selain unggul dalam ball posesion, Milan juga snaggup untuk melepaskan 23 tembakan walaupun hanya enam diantaranya pas ke sasaran, Torino sendiri hanya berhasil melesakkan enam tembakan dengan dua diantaranya pas sasaran. Torino sendiri hanya berhasil melakukan enam tembakan dimana dua diantaranya pas ke sasaran.

“Aku menyaksikan sejumlah peningkatan dna sekrang ini sangat berarti untuk konsentrasi kepada hal yang berbau positif dan apa yang telah kami kerjakan untuk menjadikannya jauh lebih bagus. Sebelum laga, aku telah mengatakan kepada skuat Giampiero Ventura sangat terorganisasi baik dan kami menyaksikannya lagi malam ini. Untuk skuat aku sendiri, kami jauh lebih sabar di paruh kedua dalam menggunakan lebar lapangan dan ini yang menjadi bedanya. Diparuh perdana Torino masih tampil sedikit ke dalam. Oleh sebab itu Honda ebrupaya untuk mencari kans masuk, namun kita mesti melebarkan penampilan untuk menjadikan benteng pertahanan rival tak terlalu menumpuk. Ini perlu sejumlah kesabaran dna para punggawaku telah mempunyai hal itu setelah jeda, memaksakan rival untuk bergerak lebih,” ungkap Seedorf.

Hasil tersebut menjadikan rekam jejak pemain di Milan menjadi dua kali kemenangan dimana atas Cagliari dan Verona, satu kali hasil negatif dimana kala menghadapi Udinese di ajang Coppa Italia dna hasil seri melawan Torino. Dengan menggunakan lebar lapangan memang kelihatan menjadi sebuah perhatian tersendiri untuk Seedorf dimana disisi lapangan berulang kali nampak meminta kepada Robinho dan Keisuke Honda bermain jauh melebar. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam