Seedorf Jadi Manajer Milan | Ligaplayer.com

Seedorf Jadi Manajer Milan

Seedorf Jadi Manajer Milan – Meskipun tidak berpengalaman menjadi manajer, namun sosok Clarence Seedorf telah resmi ditunjuk menjadi pengganti Massimiliano Allegri di AC Milan.

Oleh karena sosok Clarence Seedorf tidak memiliki pengalaman sebagai seorang manajer, hasil keputusan AC Milan memperlihatkan jadi pengganti sosok Massimiliano Allegri tengah menjadi pertanyaaan. Jam terbang sebagai punggawa diharapkan menjadi sebuah bekal yang baik. Baru dalam dua hari kemarin, sang pemain dengan resmi mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola yang profesional. Pria berkebangsaan belanda tersebut harus merelakan melepaskan sepatu sepak bolanya dan menggantinya dengan memakai setelan jas demi menerima hasil pinangan dari Rossoneri demi menjadi manajer disana. Hasil keputusan pihak manajemen Milan pun memperlihatkan eks pemain lini tengah tersebut sebagai salah satu manajer baru dimana dirasa memiliki resiko cukup tinggi dan penuh dengan perjudian. meskipun memiliki hasil prestasi yang cemerlang dan jam terbang dimana terbilang cukup banyak sebagai seorang punggawa, ia sama sekali belum pernah menjadi pimpinan skuat untuk ditangani. Ditanya oleh wartawan mengenai resiko dimana bisa jadi sedang diambil Milan berhubungan dengan keputusan utnuk memberikan kontrak kepada Seedorf, Mauro Tassotti tidak ingin membahas banyak. Caretaker Rossoneri tersebut hanya berharap supaya pengalaman Seedorf ebagai manajer bakal cukup menjadi sebuah bekal untuk memimpin sosok Riccardo Montolivo dan rekan satu timnya.

“Clarence baru saja menjalani pensiun sebagai punggawa beberapa waktu lalu. Oleh sebab itu, beberapa orang bisa jadi mengatakan bahwa dirinya tak memiliki pengalaman sebagai manajer. Sedangkan yang lain bakal mendatangkan pegalaman dimana ia miliki sebagaui seorang punggwa dalam tahap tertinggi di waktu yang cukup panjang sehingga dirinya memiliki semua yang ia perlukan,”ungkap Tasotti

Mengawali kariernya sebagai pesepakbola di Ajax Amsterdam, ia langsung pergi ke Italia untuk bisa membela Sampdoria selama satu musim. Pria dimana saat ini berumur 37 tahun tersebut langsung membela Los Blancos selama empat musim untuk lalu balik lagi ke Italia usai dikontrak oleh klub Inter Milan. Merupakan Milan dimana lalu menjadi tempat pelabuhan paling lama. Dia ada disana selama sepuluh musim. Sedangkan satu musim terakhir ia bela Botafogo di Liga Brazil. Hingga saat ini ia masih menjadi satu-satunya pemain dimana berhasil meeraih Liga Champions dalam tiga klub yang berbeda. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam