Serie A Dinilai Tak Lagi Kompetitif | Ligaplayer.com

Serie A Dinilai Tak Lagi Kompetitif

Serie A Dinilai Tak Lagi Kompetitif – Ajang Serie A dinilai oleh Fabio Capello telah tidak lagi kompetitif mengingat hanya Juventus sendiri yang melangkah ke depan.

Kualitas klub di ajang Serie A memperoleh sejumlah kritikan khususnya dari Fabio Capello. Manajer tim nasional Rusia tersebut merasa bahwa ajang kasta paling tinggi Italia tersebut telah tidak lagi kompetitif sebagaimana dulunya. Ia menunjuk kepada hasil yang diraih oleh Si Nyonya Tua. Berhasil meraih gelar scudetto dalam dua musim secara beruntun dan berkuasa dipucuk ajang Serie A musim ini, namun Bianconeri tidak berhasil melangkah sampai ke babak knock out ajang Liga Champions. Liga Player.

Akan tetapi, bagi eks manajer tim nasional Inggris tersebut kesalahan seluruhnya sebenarnya bukan kepada klub arahan Antonio Conte. Namun sebaliknya, ia pun memberikan penilaian bahwa skuat didikan Antonio Conte tersebut merupakan paling antusias dalam mempersiapkan skuat menjelang musim ajang berlangsung dan sebaliknya, calon lainnya tidak mampu untuk mengimbanginya. Capello juga ingin klub arahan Conte tersebut tak mudah menyerah bermain di kancah Eropa. Apalagi dengan adanya optimis yang secara istimewa dibawa pada musim ini.

“Si Nyonya Tua merupakan skuat dimana paling oke di ajang Italia dan merasa buruk diluar Italia. Tidak ada satu pun yang bisa kompetitif mereka dan lebih lagi, tak ada yang mampu untuk menyetarakannya. Lihatlah pada skuat tim, pada musim panas silam, Napoli, Fiorentina dan Roma, mereka seluruhnya menjual sejumlah punggawa terabik ke ajang liga lainnya, dikala Bianconeri berhasil meningkatkan kualitasnya. Bianconeri tergusur dalam aang Liga Champions. Namun pada kenyataannya di final Liga Europa bakal dilangsungkan di Turin. Semoga saja hal itu bisa menjadi stimulus untuk mereka agar bisa bermain jauh lebih baik lagi. Aku akui bahwa Juve memang merupakan klub terbaik dan sulit untuk klub lainnya bisa mengejar posisi mereka di klasemen. Oleh karenanya, klub lain mesti lebih berusaha keras lagi,” ungkap Capello dimana juga pernah membesut Si Nyonya Tua kepada Gazetta dello Sport. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam