Si Merah Ditegor Rodgers | Ligaplayer.com

Si Merah Ditegor Rodgers

Si Merah Ditegor Rodgers – Brendan Rodgers kini sudah berikan tegoran untuk para pemain Si Merah yang tampil kurang performan indah di laga pertandingan yang dimainkan.

Jaminan untuk Liverpool bisa finis di peringkat empat besar pun semakin tersisihkan, Meskipun dari hasil laga pertandingan yang dimainkan oleh klubnya di awal sangat bagus tetapi kini Brendan Rodgers sudah merasakan bahwa anak asuhnya tak lagi jalani laga dengan serius sehingga membuat cobaan yang berat terus menempel pada jalannya laga persaingan di Premier League dengan membuat Si Merah kecolongan poin yang juga tak buat hasil poin penuh untuk di cantumkan di peringkat klasemen grup Liga Inggris.

Pada pekan lalunya, Liverpool sudah berada di jarak pandang yang sangat menyakinkan mereka untuk berada difinis di tiga besar. Namun sekarang ini mereka malah harus terus di tahan oleh para rivalnya sehingga pada akhirnya kemampuan mereka pun terlihat sangat tak di dukung untuk bisa kunjungi puncak klasemen seperti tahun 2013 silam yang mendapatkan arahan dengan bagus dari pelatih utama kelahiran kota Irlandia Utara.

Yang Brendan Rodgers inginkan saat ini adalah bisa membuat keputusan yang besar bahwa Si Merah harus bisa jalani laga dengan terampil dan tetap anggap para musuhnya sulit dihadapi sehingga butuh kesungguhan untuk melakukan serangan untuk berikan ancaman untuk rivalnya yang hadir atau pun menerima tantangan dari The Reds di musim ini.

Sisa laga pertandingan di paruh kedua musim panas ini sangatlah menjadi bagian penting untuk The Reds bisa mendapatkan keungggulan, namun kenyataan yang harus di lakukan oleh Si Merah pun tak boleh lagi kehilangan poin agar kesempatan untuk Liverpool bisa mengejar kekalahan kali ini pun masih berpeluang besar apabila terus mendapatkan poin penuh di laga kompetensi yang tersisa hingga musim ini di akhiri di bulan Mei mendatang.

“saya dengan keras untuk berikan tegoran kepada para pungawa saya untuk tak lagi bermain-main jalani laga, karena satu poin saja sangatlah penting untuk kami bisa finis di empat besar,”ucap Brendan Rodgers. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam