Si Merah Tak Mau Kecolongan Lagi | Ligaplayer.com

Si Merah Tak Mau Kecolongan Lagi

Si Merah Tak Mau Kecolongan Lagi – Liverpool sudah kecolongan untuk kesekian kalinya, dan kini mereka tak mau kecolongan lagi dari para rivalnya di Premier League.

Dengan ketentuan bahwa Si Merah masih belum bisa tunjukkan keganasan mereka, setelah pada akhir tahun 2013 mereka di bungkam 2 x dalam laga kompetensi tersebut dan tak menerim poin lagi. Dan kali ini para pasukan Brendan Rodgers pun harus terlece kan di kandang sendiri saat Aston Villa yang hadir sebagai tamu dan penantang. Dengan hasil imbang 2-2, Liverpool bisa di bilang performan mereka jatuh di hadapan para fans yang telah berikan dukungan penuh untuk kemenangan namun hasil yang tak terbanyang pun di raih oleh The Reds.

Liverpool yang masih punya peluang besar untuk bisa finis di empat besar pun bisa di dapatkan oleh mereka apabila dalam laga kompetensi yang dijalani oleh mereka bisa menghasilkan kemenangan dan tak lagi di tahan oleh para musuhnya dengan terus kekurangan poin. Jadi dengan begitulah Si Merah kini berniat untuk bangkit dan ganas untuk buktikan bahwa peringkat besar di musim ini adalah tempat mereka untuk finish.

Brendan Rodgers yang masih yakin dan percaya diri akan kemampuan para pemainnya dilini atas bisa tajam dan hancurkan gawang lawan nya, Hal tersebut lah yang akan membuat semangat Luis Suarez dan sang kapten bisa kembali untuk punya target yang harus di capai dengan terus hantam lawannnya dan tak berikan nafas untuk musuhnya bisa terus lega mendapatkan kemenangan di Anfield.

Dengan banyaknya perolehan buruk, Liverpool kini tak akan lagi kecolongan untuk terus tak raih poin. tetapi mereka pun akan terus berbuat banyak untuk dapat meraih apa yang telah di terapkan oleh pelatih utama kelahiran kota Irlandia Utara bahwa di musim depan The Reds harus bisa berdiri di Liga Champion sebagai klub yang baru dan menantang para musuhnya untuk mengambil gelar juara.

“kami tak mau lagi kecolongan dengan hasil negatif di kandang kami, dan di kandang musuh lainnya nanti kami juga akan berusaha keras,”ucap Brendan Rodgers. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam