Simeone Tetep Semangati ATM | Ligaplayer.com

Simeone Tetep Semangati ATM

Simeone Tetep Semangati ATM – Kemenangan untuk Atletico Madrid kini semakin merusut, namun Diego Simeone tetap berikan Semangat.

Perjuangan Atletico Madrid di musim panas ini sungguh terlihat besar, bukan hanya menjalani laga pertandingan Liga Spanyol saja tetapi dengan bertarung di ajang lainnya mereka juga menghasilkan perolehan yang sangat menarik dan terpandang untuk menjadi tim yang akan bersaing untuk mengambil gelar juara. Dalam keadaan ATM kini yang kurang menyakinkan sang pelatih tetap berikan pujian untuk para pungawanya bisa mengatasi musuhnya seperti kalanya tanpa ada jiwa capek.

Setelah setengah musim ini berjalan, Manajer utama Atletico Madrid juga mengetahui bahwa para besutannya pun harus mendapatkan banyak istirahat supaya kondisi fisiknya tetap saja terjaga dan saat bertempur menghadapi musuhnya mereka semua mampu untuk memperlihatkan kehebataan untuk mencetak gol lebih banyak sekaligus untuk menghiasai papan skor pertandingan.

Kemenangan yang didapatkan oleh Atletico Madrid dengan mengalahkan Valencia, di paruh pertama anak asuh Diego Simeone sama sekali tak bisa berikan peluang untuk memperoleh hasii gol. Sehingga itu lah yang membuat pelatih klub merasa khawtir untuk tak bisa melewati ajang Copa Del Rey yang diadakan untuk lolos ke babak semifinal nanti. Namun masuk di paruh kedua dengan daya serang yang kembali menarik Diego Godin juga mampu untuk berikan peluang emas untuk gadangkan valencia ketinggalan 1 goll dimenit ke 51.

Pertandingan yang berjalan dengan keunggulan Atletico Madrid tersebut pun membuat tamu Valencia juga ingin mengejar ketinggalan namun dari hasil serangan yang dilakukan belum mampu untuk membuat penjaga gawang tuan rumah kebobolan sehingga dalam cacatan laga kompetensi yang akan segera usai, Raul Garcia juga berhasil untuk tempelkan nama di papan skor sehingga membuat laga menjadi 2-0 di menit ke 89. Namun jelang menit-menit pertandingan akan berakhir, Tim tamu juga melakukan daya seranga dan pertahanan yang keras sehingga harus di warnai dengan kartu merah dimenit akhir pertandingan tersebut. Jadi dengan begitu Diego Simeone juga tetap berikan semangat besar untuk klubnya bisa terus raih hasil positif. Dengan agregat mencapai 3-1. Atletico Madrid. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam