Soccer News – Edy Reja Resmi Jadi Manajer Baru Lazio | Ligaplayer.com

Soccer News – Edy Reja Resmi Jadi Manajer Baru Lazio

Soccer News – Edy Reja dengan resmi telah menjadi pelatih baru di Lazio untuk menggantikan posisi Vladimir Petkovic yang telah dipecat akibat diam-diam menangani kontrak bersama tim nasional Swiss.

Usai sempat dalam beberapa saat belakangan ini terlalui, masalah mengenai posisi jabatan manajer Lazio pada akhirnya telah selesai juga dibahas. Edy Reja saat ini dengan resmi menjadi pelatih dari klub Biancocelesti demi menggantikan Vladimir Petkovic. Sejujurnya klub tersebut telah mau menggusur alias memecat petkovic sejak sebelum natal tiba. Salah satu penyebab adalah kemufakatan yang terjadi diantara Petkovic dengan pihak Federasi Sepak Bola Swiss. Manajer tersebut sudah menjalani kesepakatan untuk membesut skuat tim nasional Swiss pada bulan juli tahun ini. Soccer News.

Dari situlah, Lazio pun merasa bahwa Petkovic melakukan pelanggaran kontrak dan membuat penipuan kepada pihak klub sebab sebelumnya ia telah membantah adanya proses nego bersama Swiss sendiri. Kontrak diantara klub bersaa pria tersebut bakal usai pada bulan juni tahun ini. Tanpa melakukan pemecatan kepada pria tersebut, Lazio dengan mendadak langsung mendatangkan Reja. Reja sendiri bahkan telah memimpin latihan semenjak tanggal 30 desember kemarin. hal inilah dimana menjadikan sosok Petkovic marah bukan main. Dalam beberapa hari belakangan ini, pihak klub bersama mantan manajer klub pun melakukan nego demi melakukan pembahasan atas kontraknya. Oleh karena tak tergapainya kemufaktan, maka klub pada akhirnya pun memberikan keputusan utnuk memberhentikan Petkovic dengan sebab  kejadian yang memberikan sebab pelanggaran rasa kepercayaan dimana merupakan hal paling berarti dalam sebuah ikatan kerja”. Soccer News.

Usai pria tersebut dipecat dari jabatannya, maka klub dapat mendatangkan Reja sebagai manajer baru mereka. Orang yang bersangkutan tersebut pun mingin telah dapat menduduki kursi dipelapis dua pada pertandunga menghadapi Inter milan pada senin nanti. Reja sendiri bukan merupakan wajah baru di klub tersebut. Dia telah pernah menangani Gli Aquilotti pada bulan dua tahun 2010 hingga bulan enam tahun 2012 sebelum pada akhirnya digantikan oleh Petkovic. Soccer News. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam