Soccer News – Meski Menang, Pellegrini Tak Puas | Ligaplayer.com

Soccer News – Meski Menang, Pellegrini Tak Puas

Soccer News – Meskipun memetik kemenangan atas Arsenal, namun Manuel Pellegrini masih kurang puas sebab Manchester City kebobolan banyak gol dari lawannya.

Manchester City memang memetik kemenangan telak dengan skor 6-3 atas Arsenal di Etihad Stadium. Namun, kejebolan gol sebnayak tiga buah tak menjadikan Manuel Pellegrini merasa senang sepenuhnya usai pertandingan itu. Pada pertandingan menuju ke 16 di Etihad Stadium pada sabtu malam waktu setempat, City dimana kehadiran pucuk klasemen sementara The Gunners, bermain snagat dominan di sepanjang pertandingan dan melakukan tembakan sebnayak 22 kali dengan tujuh diantaranya tepat ke sasaran. Dari tujuh tembakan itu, enam diantaranya menghasilkan gol ke jala yang dijaga oleh Wojciech Szczesny dimana dilakukan oleh Yaya Toure, David Silva, Sergio Aguero, dan Fernandinho. Namun City mesti mengakhiri pertandingan dengan tiga gol dimana membobol gawang Costel pantilimon melalui Per Mestesacker dan Theo Walcott. Hingga kini, City memang masih menjadi skuat paling produktif degan membukukan 47 gol dimana mereka mencetak 35 gol dmarkas dan cuma keebolan lima gol. namun dalam 16 minggu, barisan pertahanan mereka agaknya rapuh dan telah kebobolan 18 gol. Soccer News.

“Menorehkan enam gol menghadapi Arsenal, skuat terbaik dalam benteng pertahanan terbaik ialah snagat baik. Namun kejebolan tiga gol tersebut terlalu banyak dan ini merupakan sebuah hal dimana mesi kami ubah. Kmai kerap igin meraih gelar juara. Kami telah bemrain jelek dalam pertandingan tandang namun kami kerpa tahu bagaimana cara bermain dan bakal kerap menggunakannya. Diakhir tahun ini, kita bakal melihat siapa skuat terbaik,” ungkap pellegrini kepada BBC. Soccer News.

Atas hasil positif ini, City saat ini menduduki posisi kedua dipapan klasemen dengan menbukukan 32 angka, berjarak tiga poin dari The Gunners, Pelan namun pasti, inilah saatnya klub besutan Pellegrini mulai meningkatkan permainan dan saat ini telah ada diposisi atas. Namun sang manajer belum ingin membahas mengenai gelar sebab ia mesti meyakinkan dulu klub besutannya ada diposisi paling baik diakhir tahun ini. Soccer News. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam