Soccer News – Pique Puji Ronaldo | Ligaplayer.com

Soccer News – Pique Puji Ronaldo

Soccer News

Soccer News

Soccer News – Gerrard Pique memberikan sanjungan kepada mantan rekan setimnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo, atas performa gemilangnya dimusim ini.

Meskipun saat ini membela skuat yang berbeda, namun Gerrard Pique dan Cristiano Ronaldo masih tetap berteman. Pique bahkan juga mengaku bahwa dirinya sangat menggagumi sosok CR7. Mereka bersua sama-sama perah membela The Red Devils. Keduanya merupakan rekan yang baik baik didalam lapangan maupun diluar lapangan. Hingga lalu PIque hegkang pada awal musim 2008-2009 untuk balik membela Los Cules, klub dimana mengajarnya saat masih muda dan lalu Ronaldo hengkang satu musim usainya ke Los BlancosĀ  dan jadilah mereka rival diatas lapangan saat ini. Pada beberapa peluang, pemain Barca tersebut sempat mengungkapkan bahwa dirinay telah snagat mengerti trik maupun pergerakkan dari CR7 itu sehingga untuk melawannya tak lagi menjadi masalah. Akan tetapi, pada umumnya, CR7 lebih tampilgemilang diatas lapangan dengan melalui sosok Pique berulang kali. Kala saat ini Ronaldo tengah sedang bermain bagus-bagusnya dan ditandai juga dengan keberhasilannya dalam meloloskan negaranya, Portugal ke ajang Piala Dunia, mantan rekan satu timnya di MU tersebut tak sangsi-sangsi untuk memberikan sanjungannya.

“Cristiano merupakan rekan satu tim yang sangat baik. Jika dilihat secara profesional. aku sangat mengaguminya sekali. Sosoknya merupakan sample yang baik sekali untuk diikuti, baik sebagai seorang pesepakbola maupun sebagai sosok pribadi dalam kehidupan yang ada sehari-harinya. Ia sangat sempurna dimata orang-orang diseluruh penjuru dunia. Hanya orang yang tak mencintai sepak bola yang takkan mencintai Ronaldo,” ungkap Pique. Soccer News.

Dalam rangkuman catatan yang ada, Cristiano telah membukukan gol sebanyak 13 dalam enam pertandingan terakhir yang dilakoninya, baik bersama Los Blancos maupun bersama Portugal. Dari enam pertandingan tersebut, ada tiga laga dimana pungagwa berumur 28 tahun tersebut membukukan trigol atau hat trick yaitu saat melawan Sevilla di Primera Liga Spanyol, lalu melawan Real Sociedad dimana juga di La liga. dan terakhir kalinya menghadapi Swedia di babak playoff ajang Piala Dunia 2014. Soccer News. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam