Soccer News – Presiden Racing Di Demon Pendukung | Ligaplayer.com

Soccer News – Presiden Racing Di Demon Pendukung

Soccer News – Presiden Racing Santander didemon oleh pendukungnya sendiri akibat menunggak gaji para pemain sejak bulan September 2013.

Pemain kerap menjadi sasaran rasa kecewa dan kemarahan para pendukung atas kemampuan buruk skuatnya. Namun di negara Spanyol, Angel Lavin memiliki nasib yang tak baik sebab presiden Racing Santander tersebut memperoleh serangan dari pendukungnya sendiri. Terjadinya masalah serangan dimana dilakukan oleeh para fans Racing ialah tertunggaknya pendapatan sang punggawa. Sebagaimana diungkapkan oleh Yahhosports, para pemain klub tak memperoleh haknya dimusi sejak bulan sembilan tahun lalu. Sebagaimana catatan yang ada, serkang ini Racing bertandingan di Segunda Division B, dia tingkat dibawah ajang Primera Liga Spanyol, usai pada musim lalu terdegradasi dari Segunda Division dan didukung juga karena akibat buruknya keadaan keuangan pihak klub tersebut. Soccer News.

Sebagai sebuah bentuk rasa protes atas gaji yang tertunggak itu, punggawa klub tersebut sempat melakukan protes dengan memberikan penolakan untuk yampil kala berduel dengan Almeria diparuh 16 besar ajang Copa de Rey pada kamis dinihari waktu setempat. Meskipun sang pengadil lapangan membunyikan peluit tanda kick off, punggawa klub tersbut menolajk utnuk mengejar s kulit bundar. Sikap rersebut memperoleh dukunagn dari punggawa Almeria dimana bersikap adil dengan cuma memberikan umpan bola pada wilayah permainannya sendiri. Pertandinagn oada akhirnya sungguh-sungguh dimulai usai punggawa Almeria menyepak bola ke luar lapangan dan pemain Raing mengambil lemparan kedalam lapangan. Akan tetapi lalu ada kejadian lain dimana terjadi dalam laga itu, Pastinya kala pertandingan menginjak pada menit ke 59 dan Racing pada posisi lebih tertinggal dengan skor 0-1. Soccer News.

Sekelompok para pendukung tiba-tiba melakukan penyerangan presidensial box, posisi dimana Angel lavin tengah duduk menonton skuatnya tampil. Selain melemparkan bitik minuman, ada sjeumah pendukung dimana juga dirumorkan meakuakn kekerasan fisik dengan berupaya memukul dan menendang sang presiden. Usai sebelum keaddan bertambah buruk, para striker dimana menutupi sebagai wajahnya dnegan memakai scarf tersebut keburu dihentikan oleh petugas pihak keamanan. Meskipun terjadi sejumlah kekacauan, laga tetap berlangsung. pertandingan itu pada akhirnya usai dengan  hasil imbang dengan skor 1-1 usai Choca menorehkan gol penyeimbang. Soccer News. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam