Soccer News – Rahasia Tajamnya Sosok Benatia | Ligaplayer.com

Soccer News – Rahasia Tajamnya Sosok Benatia

Soccer News – Ternyata ada rahasia dibalik ketajaman sosok Mehdia Benatia dimana merupakan topskorer AS Roma musim ini.

Sebagai seorang pemain lini belakang, Mehdia Benatia bermain snagat tajam hingga saat ini dengan menorehkan empat gol. Dengan tiga rekan satu timnya, saat ini menjadi peyerang papan atas untuk klub AS Roma. benatia bermain ciamik dengan Roma hingga kini. Dimana ia sudha bermain adalah sebanyak 16 kali dan memiliki peran yang besar pada benteng pertahanan skuat Serigala. Sebagaimana dicatat leh whoscored, ia sudah melakukan intersepsi rata-rata senilai 3,1 dan sapuan sebanyak 5,8 per pertandingan.  Paling tinggi diantara tim Roma sebagaimana rating pertahanannya adalah senilai 7,75. Soccer News.

Oleh sebab itulah, tidak mengherankan andai Roma sepajang musim ini menjadi skuat dimana pling sedikit yang kebobolan pada ajang Serie A yaitu tujuh gol dalam 17 pertandingan. Mereka pun belum juga tertaklukkan hingga kini. Akan tetapi, yang lucu, tak cuma utuh dalam pertahanan bersama Benatia saja, klub tersebut pun bermain sangat tajam di depan jala. Total dimana empat gol sudah ia torehkan, mendudukannya sebagai penyerang terbaik skuat dengan Gervinho, Kevin Strootman dan juga Alessandri Florenzi. Mengenai ini, Benatia memiliki rahasianya, Ia mengaku bahwa dirinya sudah kerap tampil sebagai striker sejak masih bocah. Kehebatannya dalam bertahan dan tajamnya dilini depan akan memperoleh ujian ditahun baru mendatang saat Roma melakoni laga tandang ke kubu Juventus pada hari senin depan tanggal 6 januari 2014. Soccer News.

“Perdana kalinya aku menyepat si kulit bundar ada pada umur lima tahun. Bapakku tampil untuk Evry, dipinggiran kota Paris, yang mana ikatanku dengan sepak bola berlangsung sangat natural. Pada mulanya aku tak dapat membayangkan bahwa dunia sepak bola bakal menjadi pekerjaan untukku dan sebenarnya aku sungguh-sungguh tak percaya bahwa aku dapat mengikuti jalan kehidupan ayahku. Pada umur tujuh tahun pada akhirnya aku masuk ke sekolah akademi Evry, Aku berlatih sebagai seorang striker kala masih kanak-kanak dan setiap minggu, ayahku memposisikanku di depan jala untuk melatihku dan saudaraku dengan latihan yang terbilang spesifik,” ungkap Benatia. Soccer News. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam