Southampton Celakai Everton Kejar Arsenal | Ligaplayer.com

Southampton Celakai Everton Kejar Arsenal

Southampton Celakai Everton Kejar Arsenal – Persaingan ketat untuk Everton dengan Arsenal untuk meraih posisi ke empat besar kini sudah berada di ujung tanduk untuk The Toffees.

Southampton  kini menyelesaikan tugasnya untuk mempersulit Everton untuk melakukan persaingan duduk di posisi 4 besar Premier League. SBOBET. Padahal peluang untuk bisa membuat The Gunners berada di lantai bahwa Everton pun masih terbuka lebar sebelum Southampton mampu untuk memberikan bantaian.

Everton kini pun harus terima bahwa mereka hanya akan menunggu Arsenal untuk tergelincir dalam laga kompetensi yang tersisa 4 pertandingan untuk mereka. Terpeleset dengan keburukan sendiri membuat Roberto Martinez benar-benar kecewa. Meskipun dalam laga kompetensi semalam hari The Toffees terlihat bisa ambil kemenangan pulang, tetapi pada menit awal saja serangan yang di lakukan oleh tuan rumah pun sudah jadi kegagalan untuk Everton.

Antolin Alcaraz yang melakukan gol bunuh diri di menit ke 1 itu pun bukanlah bertindak dengan gegabah ketika musuhnya sedang melakukan umpan lambung. SBOBET. Tapi dari posisi yang di lakukan oleh Antolin Alcaraz pun tepatnya untuk melakukan sundulan, tapi pada akhirnya sundulan itu pun harus menepis kedalam gawang sendiri hingga keunggulan tersebut pun di berikan kepada tuan rumah.

Dari itu Southampton pun tak lakukan pertahanan tapi tetap pada taktik yang di berikan oleh sang pelatihnya untuk melakukan serangan. Dari itu lah hasil yang didapatkan pun persis sama dengan apa yang dilakukan oleh Antolin Alcaraz.

Seamus Coleman melakukan ketika berlangsung pada 30 menit kedepannya. Melakukan gol bunuh diri dari tandukkannya itu pun tak membuat kiper berusaha untuk melakukan hadangan tetapi hanya berdiri diam. SBOBET. Namun demikian yang lebih mengejutkan lagi penjaga gawang utama Everton malahan mampu untuk tahan tembakkan keras dari musuh dan tak bisa mencoba hadang buangan bola dari temannya sendiri.

Atas 2 gol bunuh diri yang di lakukan pemain Everton, maka terlihat bahwa Southampton pun merasa puas karena dari awal musim ini pasukan Martinez selalu menghadang mereka untuk melaju. SBOBET. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam