Strategi Wenger Buat Arsenal Rontok | Ligaplayer.com

Strategi Wenger Buat Arsenal Rontok

Strategi Wenger Buat Arsenal Rontok – Arsene Wenger telah memberikan startegi yang salah, sehingga pada kenyataannya The Gunners pun rontok dihantam Liverpool.

Kemampuan Arsenal yang di akui sebagai favorti juara pada musim ini malah harus di hajar oleh Liverpool. Disaat pertemuan
di Anfield, pasukan Arsene Wenger di awal pertandingan sama sekali tak bergerak sehingga pada menit pertandingan yang baru saja hingga 20 menit sudah menjadi keburukan Arsenal sudah dipastikan akan pulang ke Emirates tanpa hasil. Dan kenyataan nya memang hal tersebut benar, Dengan susunan strategi yang berbeda dari Arsene Wenger malah tak membawa hasil positif dan terbalik bukan mencukur tuan rumah The Reds, tetapi malah di cukur dengan amat sangat menyakitkan.

Paruh pertama yang di selesaikan oleh para besutan Brendan Rodgers begitu menakjupkan. Tanpa membutuhkan waktu yang lama gawang yang di jaga oleh kiper kelahiran kota Polandia tersebut pun harus terus menerima bungkaman gol. Sehingga pada waktunya Arsene Wenger pun harus melihat bahwa strategi yang di terbitkan olehnya tersebut pun hanya membuat Arsenal rontok di gasak oleh Si Merah yang berada di peringkat ke empat dalam klasemen grup Liga Inggris.

Arsene Wenger membuat kesalahan yang cukup besar untuk anak asuhnya harus di bungkam oleh musuhnya. Maka dari itu kini dalam laga pertandingan selanjutnya, Wenger pun harus membuat perubahanan agar bisa mentutupi kekalahan yang telak di lakukan oleh para pungawa Brendan Rodgers. Perjalanan The Gunners di musim ini harus lebih mulus dan harus mampu untuk membuat Chelsea turun lagi.

“saya mengaku salah dengan apa yang saya berikan kepada anak didik saya, karena strategi baru itu kami harus menerima kegagalan yang begitu besar. dibobol dengan banyak dari penyerang-penyerang Liverpool, kami malah hanya bisa menyumbang 1 gol saja itu pun hanya dari tendangan penalti. Maka dari itu saya juga akan bertanggung jawab untuk bisa membawa pasukkan saya untuk kembali bersinar dan tak lagi rontok,”ucap Arsene Wenger. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam