Suarez Akui Hanya Buat 2 Kesalahan | Ligaplayer.com

Suarez Akui Hanya Buat 2 Kesalahan

Suarez Akui Hanya Buat 2 Kesalahan – Luis Suarez mengaku hanya melakukan dua kali kesalahan saja selama berkarier sebagai pesepakbola.

Striker The REds bernama Luis Suarez mengaku hanya melakukan dua kesalhan saja dalam masa kariernya sebagai seorang pemain sepak bola dan adapun bab berhubungan tersebut pun telah ditutupnya dengan snagat rapat demi menatap masa depan. Tampil di kancah  Liga Primer Inggris sejak tahun 2011 lalu, ia telah pernah tersandung kasus rasialisme dimana telah menghubungkannya dengan pemain lini belakang The Red Devils bernama Patrice Evra pada musim 2011-2012. Sementara dimusim kemarin, ia pun terlibat masalah usai kedapatan menggigit lengan sosok pemain lini belakang The Blues bernama Branislav Ivanovic. Sbobet.

Akan tetapi, meskipun demikian, ia hanya memperlihatkan kejadiannya dengan Ivanovic sebagai satu dalam dua kesalahan dimana ia lakukan dalam kariernya sebagai pesepakbola. Satu kesalahan lain ia perlihatkan semasa dirinya masih memperkuat Ajax Amsterdam dimana ia juga mengigit pemain rivalnya menjelang henkangnya ke kubu Liverpool. Mengenai kejadian denagn Evra, Luis pun mengatakan bahwa bukan merupakan kesalhan dirinya saja kala kejadian tersebut.

“Begini, aku cuma melakukan dua kesalhan saja sepanjang karierku sebagai pesepak bola profesional. Dimana ┬áperdana ialah aku lakukan kala masih memperkuat Ajax dan melakukan gigitan terhadap seorang rivalku. Diamna kedua kalinya ialah kala aku mengigit Ivanovic. Hanya dua itu saja aku rasa merupakan kesalahanku sebagai pemain sepak bola. Aku telah mengatakan penyesalan dan begitulah terakhir kisahnya juga telah usai. Aku tak memiliki apapun saat ini untuk di sesalkan. Seluruh hal lain sebagaimna alayakmnya film dimana lebih senang diyakini orang di negra Inggris. Aku dituduh tanpa adanya bukti, namun semua itu merupakan masa lalu. Aku sedih kala itu namun saat ini aku senang. Aku telah semakin dewasa dna saat ini jauh lebih banyak berpikir sebelum melakukan apapun. Saat ini media massa Inggris tak pernah lagi membicarakan hal yang berbau kurang bagus mengenai diriku sebab aku tak lagi melakukan kesalahan,” ungkap Suarez. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam