Szczesny Minta Maaf | Ligaplayer.com

Szczesny Minta Maaf

Szczesny Minta Maaf – Wojciech Szczesny meminta maaf kepada sejumlah pendukung Arsenal atas kebobolan gawang yang dijaganya kala menghadapi Liverpool di akun facebooknya.

Ketangguhan Wojciech Szczesny bak sirna kala berjumpa dengan skuat papan atas pada musim ini. Untuk kedua kalinya di musim ini, jala yang dijaga oleh kiper asal Polandia tersebut mesti kebobolan sejumlah gol. Ia dimana ada dibalik kemampuan ciamik The Gunners musim ini selain keunggulan di barisan belakang mereka dimana diduduki oleh Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.  Ia cuma kejebolan 21 gol sebelum pertandingan mengahdapi Si Merah pada minggu ke25, terbaik kedua dibawah sosok Petr Cech. Telah begitu, ia sudah sebelas kali meraih clean sheet dan pastinya mengapa ada sejumlah ornag yang memberikan oenilaian bahwa ia dapat menetralisir duet diantara Luis Suarez dan Daniel Sturridge dalam laga yang berlangsung di Anfield pada sabtu malam wkatu setempat (8/2/2014). Nmaun kenyataannya bahwa jala sang koper malah mesti kebobolan li,a gol melalui Raheem Sterling dengan dua gol dan Martin Skrtel juga dua gol ditambah dengan satu gol dari  Sturridge. The Gunners hanya mampu membalasnya melalui penalti sosok Mikel Arteta.

Szczesny dan Arsenal tak berhasil mengulang hasil positif dengan skor 2-0 sebagaimana pada perjumpaan perdana musim ini. Selain itu juga, kiper tersebut juga meambah rekor jeleknya saat berjumpa dengan skuat papan atas musim ini. Terutama menghadapi klub arahan Manuel pellegrini dan klub besutan Brendan Rodgers dari jumlah tiga perjumpaan dengan kedua skuat tersebut, City hanya satu kali, Liverpool hanya dua kali. Snag pemain kebobolan sebelas gol usai sebelumnya sempat diberondong enam gol oleh City bulan desember silam. Menghadapi The red Devils, kiper hanya kebobolan satu gol saja, kemudian Everton satu gol dan cuma menghadapi Newcastle United, The Lily WHites serta The Blues, sang penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut sukses menjaga jalanya tetap terjaga.

“Sunguh-sungguh kekalahan yang sangat memalukan. Aku mau meminta maaf kepada siapapun dimana menonton laga tersebut sepanjang laga,” tulis Szczesny di facebooknya. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam