Temui Everton di Goodison Park, Skuad Wenger Cupu | Ligaplayer.com

Temui Everton di Goodison Park, Skuad Wenger Cupu

Temui Everton di Goodison Park, Skuad Wenger Cupu – Everton berhasil untuk mengambil suatu hasil yang luar biasa di Goodison Park melawan The Gunners pada semalam hari.

Dengan kekalahan yang di dapatkan oleh The Gunners di markas musuhnya pun membuat pihak media mengeluarkan pernyataan yang semakin menjepit Arsene Wenger dan para pungawa di Liga Inggris. Agen Bola Terpercaya. Bukan hanya mengurangi mental Arsenal untuk menjalani perjalangan di Premier League namun dengan kekalahan yang tak bisa membalas sedikit pun membuat penilaian lebih buruk untuk Arsenal.

Skuat Arsene Wenger kini tampil dengan pesona yang kurang memuaskan meskipun dalam laga kompetensi yang di mainkan saat itu dengan Everton berada di luar kandang, tetapi dengan kejayaan The Gunners di musim ini tidak seharusnya bahwa laga pertandingan di habiskan dengan skor yang sangat menjelekkan nama baik klub, apa lagi di tambah musuhnya bukan lah skuat yang  sedang berada di lantai atas mereka.

Everton mendapatkan kebanggan yang besar dari para supoternya setelah berhasil untuk tundukkan The Gunners di kandang sendiri, bukan hanya begitu tetapi Roberto Martinez sebagai manajer utama klub juga di lempar pujian yang manis usai membuat perolehan yang sempurna menempel pada timnya di pekan ini.

Menang dengan skor 3-0, Everton di nilai bukanlah tim yang lemah di Premier League lagi. Agen Bola Terpercaya. Melainkan Arsene Wenger dan para skuatnya kini di ketahui bahwa tim yang cupu dan tak bisa membuat kebangkitan langsung setelah menelan hasil negatif di tangan mereka usai di kalahkan. Maka dari itu kini Wenger pun harus berusaha keras untuk bisa membawa anak didiknya untuk kembali kejaluar yang biasa nya di miliki oleh mereka.

Performan Arsenal sama sekali tak bisa membuat suatu jalan pertandingan di Goodison Park menjadi milik mereka, terus saja di berikan ancaman dan pada akhirnya di menit awal pertandingan saja telah di hiasi dengan 2 gol di paruh pertama dan di tambah satu gol di babak kedua dengan gol bunuh diri dari besutan Wenger. Hal tersebut bisa langsung di jelaskan bahwa Skuad Wenger benar-benar cupu. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam