Test Chelsea Yang Sebenarnya | Ligaplayer.com

Test Chelsea Yang Sebenarnya

Test Chelsea Yang Sebenarnya – Ujian Chelsea sebenarnya akan terlakoni kala melakoni laga tandang ke kubu Manchester City, Etihad Stadium pada selasa dinihari WIB (4/2/2014).

Sebagai sebuah skuat dengan benteng pertahanan terbaik di kancah Liga Inggris, The Blues akan melakoni sebuah ujian yang nayata saat melawan The Citizens. Klub arahan Pellegrini merupakan skuat dimana paling tajam hingga kini. Kedua klub bakal saling berjumpa pada selasa dinihari waktu setempat (4/2/2014) di Etihad Stadium. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung snagat ketat mengingat keduanya sedang melakukan persaingan di pucuk klasemen dan sama-sama memiliki performa yang menonjol. Sekrang ini City sedang menduduki pucuk klasemen dengan membukukan 53 poin dalam 23 pertandingan yang dilakoni, hanya unggul satu angka dari The Gunners di posisi runner up dan tiga angka dari The Blues diposisi ketiga. Toga poin ini pastinya menjadi bidikan uatama kedua skuat supaya selangkah lebih unggul dalam meraih gelar musim ini.

Masing-masing tim memiliki bekal sendiri. City merupakan skuat paling tajam di liga hingga kini. SKuat arahan Manuel pellegrini telah melesakkan 68 gol dalam 23 pertandingan yang dilakoninya. Sedangkan disisi lainnya, klub arahan Jose Mourinho merupakan yang terbaik dalam benteng pertahanan. Anak didikan The Spesial One baru saja kejebolan 20 gol dalam 23 minggu. Bahkan dalam delapan laga terakhir yang dilakoninya, Si Biru hanya kebobolan tiga gol saja. Torehan ini diakui sendiri oleh Gary Cahill akan diuji betul dalam pertandingan nanti mengingat The Citizens sangat hebat dimarkas sendiri dan meraup hasil sempurna sejak awal musim. Sadar bertahan saja tak bakal cukup untuk memetik kemenangan, anak dari London Barat akan tetap berusaha menorehlan gol dan mengilangi hasil perjumpaan mereka di markas.

“Kami mesti berupaya untuk memetik kemenangan pada senin ini namun kami tahu bahwa snagat sulit sekali. Mereka berhasil menorehkan lima gol lain dimana kala menghadapi Spurs. mereka melesakkan gol dari berbagai sisi. Oleh sebab itu hal tersebut bakal semakin rumit untuk kami. Kmai sukses memperoleh hasil yang baik dalam menghadapi mereka di Staford Bridge namun kami kini bakal tampil ditandang dan datang ke stadium mereka pada musim ini sudah nampak rumit untuk siapapun juga. Dari segi bertahan, kami sangat bagus sekali,” ungkap pemain lini belakang berusia 28 tahun tersebut. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam