The Reds Finalis Kuat Champion | Ligaplayer.com

The Reds Finalis Kuat Champion

The Reds Finalis Kuat Champion – Liverpool pada saat ini merupakan finalis yang kuat untuk masuk keajang Liga Champion mendatang.

Kemampuan The Reds kini telah di akui bahwa permainan mereka sangat sudah bisa membuat para musuhnya merasa kesulitan, Dengan begitulah aksi Liverpool untuk mengalahkan para musuhnya tetap saja berjalan kembali meski dari peringkat pertama yang didapatkan mereka saat itu harus kembali tergeser dan menurun di lantai 4 untuk saat ini. Jadi dengan begitu para pasukan Brendan Rodgers juga akan mempertahankan peringkatnya sekarang ini demi bisa bermain di Liga Champion tahun depan.

Meski telah lamanya Liverpool tak lagi tunjukkan diri di Liga Champion, tapi setelah perjalanan mulus di musim ini mereka juga akan memberanikan diri untuk banggakan kemampuan mereka layak untuk berada di ajang Eropa tersebut. Liga Champion adalah ajang yang paling di inginkan oleh Luis suarez, dengan begitu ia pun harus berusaha keras untuk tetap jalani laga pertandingan di Liga Inggris dengan tetap mengumpulkan poin penuh agar tak tergeser lagi untuk turun kebawah.

Keadaan Si Merah sangat mendukung untuk mereka bisa mendapatkan jadwal yang padat di musim depan. Meski saat ini mereka tak menerima pertandingan yang banyak atas pada musim lalu mereka hanya bisa duduki di peringkat 10 besar. Tapi jika Luis Suarez dan rekannya bisa terus mempertahankan kemampuan mereka di kota London maka nama besar Liverpool pun akan berada di ajang yang lebih menarik lagi.

Ketentuannya bahwa The Reds pada saat ini yang masih punya tren positif pun pasti akan di bimbing oleh pelatih Brendan Rodgers untuk tetap meraih hasil positif. Dan mengambarkan bahwa permainan dari mereka akan menjatuhkan musuhnya di Premier League sebagai antisipasi untuk tak lagi tercecer dalam posisi.

“kami senang untuk dikatakan menjadi calon finalis kuat untuk berada di ajang Liga Champion musim depan, Dari itu kami akan berjuang lebih keras hadapi musuh kami untuk tak lagi menerima kegagalan,”ucap Brendan Rodgers. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam