The Reds Menang, Namun Pungawa Pellegrini Keras Di Anfield | Ligaplayer.com

The Reds Menang, Namun Pungawa Pellegrini Keras Di Anfield

The Reds Menang, Namun Pungawa Pellegrini Keras Di Anfield – Brendan Rodgers berhasil untuk membawa anak didiknya menang dalam laga pertandingan melawan Manchester City namun dari itu perjuangan sangat keras.

Manuel Pellegrini yang membawa para pasukkannya hadir di Anfield, pada akhirnya kini mereka pun pulang dengan tangan kosong dan tak mampu untuk tundukkan Liverpool yang bermain di kandang mereka sendiri. Pada awal laga kompetensi yang di mulai saja, Si Merah sudah berhasil untuk ambil keuntungan dengan cepat lewati aksi golnya Raheem Sterling di menit ke 6.  Liga Player

Dari keunggulan di menit ke 6, para pemain Brendan Rodgers pun tetap saja tajam dan semangat untuk berikan serangan yang bisa masuk kedalam gawang Joe Hart, dengan pertahaan dari gelandang Manchester City pun banyak serangan yang di hantamkan oleh tuan rumah pun gagal untuk di tembus. tetapi selang 20 menit kemudian kelonggaran The Citizens pun menjadi celah bagus untuk The Reds kembali tembakkan bola yang dapat masuk kedalam gawang city.

Martin Skrtel berhasil untuk menjadi pelengkap Liverpool untuk unggul dengan 2 gol, dari itu juga permainan pun berlanjut hingga babak pertama di selesaikan tanpa di ambil oleh Manchester City keuntungan di awal. Di paruh kedua itulah pasukan Manuel Pellegrini pun bergerak cepat untuk membuat perlawanan tidak lagi berat sebelah dan hanya di pimpin oleh klub tuan rumah saja.

Jalannya pertandingan David Silva akhirnya mampu untuk menolong City untuk tak lagi ketinggalan 2 gol, karena dengan sepakkan nya ia pun berhasil untuk mencetak kedalam gawang Simon Mignolet dengan murni dari kakinya sendiri, sehingga dengan skor yang di perkecil itu pasukan Pellegrini pun kembali bermain dengan sempurna dan bersinar di atas lapangan dengan terus berikan serangan yang mengarah kedalam gawang The Reds.

Dari tendangan-tendangan yang di lakukan oleh Citizens,  pada akhirnya Glen Johnson yang merupakan besutan Rodgers pun melakukan kesalahan dengan gol bunuh dirinya yang membuat cacatan skor pun menjadi imbang 2-2. Liga Player

Tapi jelang waktu pertandingan yang akan selesai, The Reds pun berhasil untuk mendapatkan kesempatan untuk tembakkan bola tersebut sehingg pada akhirnya gol Philippe Coutinho pun membawa Liverpool untuk menuju kemenangna dengan skor 3-2, sekaligus laga terakhri di menit ke 90 menghiasi dengan 1 kartu merah yaitu Jordan Henderson. Liga Player. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam