Tom Salahkan Dirinya | Ligaplayer.com

Tom Salahkan Dirinya

Tom Salahkan Dirinya – Tentang Manchester United yang kini sedang jalani masa buruk dalam laga kompetensi yang dimainkan, Tom Cleverley juga menyalahkan dirinya sendiri.

Tom Cleverley merasa bahwa dirinya kali ini sudah tak berguna lagi untuk Setan Merah. Karena meski dirinya sudah menyumbang semua kemampuan yang ia miliki tetap saja performan Manchester United di Premier League masih saja belum berubah dan tetap saja tak mampu untuk tunjukkan keganasan untuk bungkam para musuhnya meski menemui lawan yang tak begitu sulit tetapi The Red Devils tetap saja tak mampu untuk kutip 3 angka dari musuhnya yang ia jumpai dalam ajang Liga Inggris. Oleh karena itu kini Tom Cleverley pun merasa akan keadaaanya di Old Trafford untuk membela MU tak lagi berarti.

Gelandang Setan Merah yang bernomor punggung 23 tersebut sudah akui bahwa dirinya yang tak berguna untuk tak mampu berikan perubahaan untuk MU bisa manis di paruh kedua musim ini. Jadi dengan begitu Pria kelahiran kota Inggris itu pun mencamerasa tak berguna untuk bisa tetap bertahan di MU apabila pada nantinya memang dirinya tak mampu untuk buat kemenangan bisa di genggam oleh timnya. Melawan Fulham pada pekan ke 25 di markas sendiri, MU pun hanya bisa mendapatkan hasil seri tanpa adanya kumpulan poin penuh, dan akibat laga tersebut tak berhasil untuk bungkam Fulham kini Setan Merah memang berada di lantai ke 7 tetapi dengan jarak dia dengan Spurs pun sudah cukup panjang.

Laga melawan Fulham, MU pun tak bermain bagus sehingga pada keunggulan di paruh pertama Setan Merah harus tertinggal satu angka. Tapi pada babak kedua akhirnya Robin Van Persie mampu untuk membuat kedudukkan hingga serata di menit ke 78. Dan selang waktu yang tak lama Michael Carrick juga berikan 1 gol untuk timnya bisa unggul di menit ke 80. Namun pada akhirnya Fulham juga mampu untuk membuat balasan di akhir menit pertandingan yang sudah mau di selesaikan. Jadi dari gol Darren Bent, Fulham akhirnya juga berhasil terhindar dari kekalahan.

“Saya memang merasa bahwa saya tak berguna untuk menjadi senjata untuk Manchester United, karena tak bisa menolong tim saya dari kegagalan yang sedang melintas di karir kami musim ini,”ucap Tom Cleverley. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam