Torino Sebenarnya Mampu Menang | Ligaplayer.com

Torino Sebenarnya Mampu Menang

Torino Sebenarnya Mampu Menang – Torino mampu untuk berikan hambatan untuk AC Milan, namun peluang-peluang yang mereka dapatkan pun tak bisa di selesaikan dengan bagus.

Permainan yang dimainkan oleh Torino saat berada di San Siro sangatlah menjamin bahwa mereka pulang akan mendapatkan kesempatan untuk poin penuh di tambahkan di klasemen grup Seri A, tetapi dari hasil yang akhir dimainkan pun hanya dengan imbang 1-1. AC Milan yang menjadi tuan rumah pun sudah mendapatkan ketinggalan di awal babak hingga pada akhirnya Torino pun tak lagi bermain ketat untuk menjaga lini belakang tim.

Pada awal Giampiero Ventura sudah berikan arahan dengan tegas kepada para besutan nya untuk tak bermain dengan jelek dan berikan peluang Rossoneri bisa membalas ketinggalan setelah Torino lebih dulu menggasak lawan nya, namun pada akhirnya lengah di babak kedua pun membuat gawang Torino harus di bobol satu angka, sehingga 1-1 di menit ke 49 pun membuat pertandingan yang di lanjutkan tak ada yang menghasilkan satu angka lagi dan malah hanya mendapatkan kartu kuning yang banyak untuk laga tersebut dimainkan.

Meski tuan rumah Rossoneri mampu untuk berikan derajat yang sama saat awal paruh kedua dimulai tetapi para pungawa Giampiero Ventura di kabarkan punya hasil serang yang cukup terampil dan membuat mereka bisa menang dalam laga kompetensi yang di telusturi oleh mereka, tapi pada akhirnya peluang demi peluang tersia-sia dan menjadikan Torino pun harus pulang dengan hasil skor 1-1.

Mampu menang dan mengambil keuntungan 3 angka dari AC Milan pun harus digagalkan oleh para pemain Giampiero Ventura, karena sudah membuat suatu dampak yang menyulitkan untuk Torino harus puas dengan pulang mengambil 1 poin yang di tanamkan di peringkat ke enam klasemen grup untuk sementara waktu dengan kumpulan poin 33.

Meskipun bermain di San Siro, Torino sangat lihai untuk berikan serangan yang akan tuntaskan laga pertandingan dengan kemenangan, tetapi sudah unggul 1 gol, Torino malah membuka kesempatan untuk mantan pemain Allegri bisa cetak satu angka. Hingga pada waktunya Torino pun merasa kesal untuk permainannya sendiri yang tak membuahkan kemenangan penuh. Torino. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam