Tottenham Optimis Datang Ke Etihad | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Tottenham Optimis Datang Ke Etihad

Tottenham Optimis Datang Ke Etihad – Belum ada satu klub pun yang mampu untuk kalahkan Manchester City, Tottenham Hotspur punya keyakinan penuh untuk menyudahi rekor The Citizens.

Mauricio Pochettino harus dengan berat hati melihat para pemain yang di arahkan olehnya kini sudah semakin merosot di klasemen Premier League atas hasil deretan buruk dalam beberapa laga kompetensi terakhir. Dimana Tottenham Hotspur lebih sering menerima hasil negatif untuk saat ini.

Oleh karena itu Mauricio Pochettino pun nyatakan bahwa untuk laga berat melawan Manchester City adalah waktu yang tepat untuk segera bangkit dan membuat pembantaian di markas utama The Citizens yang sampai kini belum terkalahkan sekali pun di Liga Inggris.

Pencapaian Manchester City memang sungguh dinilai akan menyerupai hasil Arsenal dulunya, semua yang di jalani oleh The Gunners dulu memang menjadi sejarah yang belum bisa di ukir oleh klub manapun. Dengan begitulah kehadiran Pep Guardiola membuat City ingin juga sebanding dengan pencapaian Arsenal.

Namun demikian Tottenham Hotspur dengan upaya besar bakal tunjukkan kepada dunia bahwa mereka akan menghentikan perjalanan positif The citizens di Etihad Stadium nanti, bukan lagi saat Manchester City datang ke White Hart Lane. Tampil sebagai tamu yang di undang bukan suatu hal buruk yang di rasakan oleh Mauricio Pochettino.

Dan perlu di ketahui bahwa lini serang Tottenham Hotspur juga bukan mengharapkan Harry Kane saja, dan lagi pun sekarang ini penyerang yang di miliki oleh Manchester City juga belum lebih tajam dari Harry Kane yang berada di posisi kedua sebagai topskor sementara Premier League.

Apa yang dikatakan oleh Mauricio Pochettino sungguh bukanlah bualan semata, dimana The Lilywhites sebelumnya sudah mencoba membuat Chelsea tersendat dalam kemenangan dengan cara mengalahkan pasukkan Antonio Conte dengan skor 2-0. Tapi kali ini ujian cukup berbeda ketika harus beraksi di Etihad Stadium.

“Kami boleh jatuh dari posisi 3 besar, tapi kami tidak akan biarkan klub yang di atas terus menginjak para pungawa yang saya arahkan, oleh karena itu saya yakin dan siap untuk mengalahkan City,”ucap Mauricio Pochettino. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar