Trofi Champions Bidikkan Liverpool | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Trofi Champions Bidikkan Liverpool

Trofi Champions Bidikkan Liverpool – Liverpool kini dinyatakansebagai klub yang layak untuk menerima trofi Liga Champions setelah mereka konsisten dalam segala permainan yang di jalani.

Dalam 3 laga kompetensi yang baru saja di selesaikan oleh Liverpool di ajang Liga Champions, para besutan Jurgen Klopp hanya di kalahkan oleh Napoli saja. Hal ini dengan jelas membuat The Reds punya kesempatan untuk menggantikan posisi Real Madrid sebagai juara.

Awal laga pembuka, Liverpool berhasil untuk menunjukkan permainan yang begitu di atas standart mereka. Dimana mereka mampu mengalahkan Paris Saint Germain dengan skor 3-2. Daniel Sturridge, James Milner dan Roberto Firmino adalah nama pemain yang membawa pulang PSG dengan tangan kosong tanpa mendapatkan satu poin pun.

Padahal Paris Saint Germain juga mampu membalas ke gawang Alisson Becker atas tendangan dari Thomas Meunier dan Kylian Mbappe. Tapi tetap saja PSG tidak mampu untuk menaklukkan Liverpool yang terus berjuang hingga babak kedua di selesaikan.

Hadir di San Paolo, Liverpool memang tidak bisa menguasai pertandingan ketika melawan tim Serie A yang juga cukup tangguh. Namun laga dramatis yang di lakukan oleh Napoli baru saja terjadi ketika berada di menit ke 90. Dimana Lorenzo Insigne baru mampu menjebolkan gawang Alisson Becker.

Setelah itu Liverpool dengan cepat mengirimkan suatu sinyal kepada publik bahwa mereka tidak akan merasakan hasil yang memiluhkan lebih lama lagi. Ketika berhadapan dengan FK Crvena Zvezda, Si Merah menunjukkan taringnya sebagai klub yang berbahaya.

Roberto Firmino membuka awal yang bagus di menit ke 20 untuk Liverpool memimpin. Dan setelah itu Mohamed Salah pun membuka gol kedua untuk Liverpool terkesan tidak akan lagi jatuh untuk laga ke tiga di Liga Champions. Menutup paruh pertama dengan skor 2-0, Mohamed Salah kembali mengambil gol kedua nya untuk unggulkan Madrid dengan skor 3-0.

Gol terakhir di dapatkan Sadio Mane untuk menutup pertandingan yang di habiskan dengan kurun waktu 2 x 45 menit. Hal tersebut langsung menegaskan kepada semua rival mereka di Grup C bahwa Liverpool akan terus bertahan di puncak klasemen Grup C.

Dan kemudian akan terus tampil konsisten di babak 16 besar dan mengetarkan setiap lawan yang di temui. Hal inilah yang membuat Liverpool tercatat sebagai penerus tahta Real Madrid yang akan segera di lepaskan pada musim ini. Jadi tahun 2018/2019 akan menjadi moment yang di tunggu oleh Jurgen Klopp untuk segera membawa Liverpool kembali tampil bersinar di Eropa. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar