United Temui Munich, Pep Guardiola Tidak Optimis | Ligaplayer.com

United Temui Munich, Pep Guardiola Tidak Optimis

United Temui Munich, Pep Guardiola Tidak Optimis – Dalam laga kompetensi yang akan di mainkan di Alianz Arena, sepertinya Pep Guardiola memperkirakan laga pertandingan tak akan habis dengan mudah.

Pep Guardiola kini di nilai kurang percaya diri untuk membawa para besutannya untuk menangkan laga kompetensi Liga Champions untuk masuk di babak semifinal nanti. Agen Bola Terpercaya. Meskipun di musim ini perjalanan begitu sulit yang di lewati oleh Die Roten di ajang Bundesliga Jerman tetap saja berjalan dengan mulus, tetapi menghadapi Manchester United yang sedang buruk di Liga Inggris malah harus dengan mental yang berkekurangan.

Peluang untuk membawa Bayern Munich tetap kuat di musim ini pun berada di tangan Pep Guardiola, sehubung menjadi pelatih baru untuk tim Bayern Munich mungkin kurang optimis untuk memperoleh kemenangan dari musuhnya itu bisa di maklumi oleh pihak klub. Namun yang ingin di ketahui adalah Pep Guardiola adalah salah satu pelatih yang tersukses di usia muda.

Permainan yang akan di selenggarakan di Alianz Arena pada tengah malam nanti akan membuat suatu acuhan yang jelas bahwa Pep Guardiola pasti akan sulit untuk menghabiskan paruh pertama atau pun paruh kedua dengan keunggulan. Agen Bola Terpercaya. Maka dari itu di laga kompetensi tersebut, Pep menilai bahwa dengan zona waktu 2 x 45 menit cacatan di papan skor tak akan berlimpah-limpah dan akan di lanjutkan dengan perpanjangan waktu.

Perpanjangan waktu yang akan di berikan sudah di pastikan 1 x 15 menit, dari itu Pep antusias untuk mengarahkan anak didiknya untuk dapat melakukan tembakkan yang tepat untuk menjaga-jaga ketika sampai di babak penentuan yaitu tendangan penalti.

Sedangkan Keadaan Manchester United kini pun juga tak lagi membaik, namun Wayne Rooney juga di prediksikan untuk turun di atas lapangan dengan kondisi badan yang belum pulih seutuhnya dengan jetik kaki yang memar ini. Jadi dengan begitu lah usaha Rooney untuk perjuangakan MU agar bisa lanjut di babak semifinal pun sangat besar.

“Saya bukan meragukan para pemain yang saya miliki, dan saya tahu bahwa pasukan saya ini terlatih untuk bungkam musuh, tapi saya hanya menjaga-jaga dan tak mau membayangkan apa yang terjadi kedepannya dulu,”ucap Pep Guardiola. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam