Usai Taklukkan Elche, Los Indios Pikirkan Chelsea | Ligaplayer.com

Usai Taklukkan Elche, Los Indios Pikirkan Chelsea

Usai Taklukkan Elche, Los Indios Pikirkan Chelsea – Berhasil untuk membawa kemenangan dari Elche, kini Atletico Madrid pun inginkan kemenangna ketika melawan The Blues.

Diego Simeone mengaku bahwa dalam laga pertandingan dini hari tadi melawan Elche, Tim tamu sungguh membuat para pungawanya merasa lelah untuk menjalani permainan dalam kurun waktu 2 x 45 menit itu. Liga Player. Elche berhasil untuk membuat pertahanan yang kokoh sehingga dalam paruh pertama yang dilangsungkan itu, satu gol pun tak tercipta oleh kedua klub.

Dan yang tidak bisa di banyangkan bahwa para pasukan Diego Simeone yang begitu tajam dalam penyerangan pun tak berhasil untuk menerobos masuk untuk menembakkan bola yang berakhir dengan gol. Hingga pada akhirnya Atletico Madrid pun harus terima bahwa permainan 1 x 45 menit itu pun di habiskan dengan skor 0-0.

Dengan begitu Los Indios yang menjadi tuan rumah pun harus kalah muka pada awal babak itu, karena dengan tim yang berada di puncak klasemen La Liga pun tak mampu untuk memberikan keunggulan setelah pertandingan di jalani dengan waktu yang cukup lama. Tapi dengan masuk di babak kedua, ATM pun berhasil untuk mencatat kesuksesan dengan besar meskipun ada suatu celah yang di lakukan oleh David Villa dengan  buruk. Liga Player.

Pada awalnya di menit ke 51, tim tuan rumah pun mendapatkan tendangan penalti, dari itu pihak tim pun memberikan kepercayaan kepada mantan pemain Los Cules itu untuk melakukan tendangan. Namun David Villa yang berdiri sebagai algojo pun tak berhasil untuk membuat cacatan keunggulan dari titik putih tersebut.

Sehingga perjalanan pun terus di jalani, Sampai di menit ke 72. Miranda baru berhasil untuk membuka satu gol dengan sepakkannya yang menuju kedalam gawang, dari itu lah Los Indios pun buat satu keunggulan dulu. Liga Player. Setelah itu Elche pun semakin menjaga ketat lini belakang mereka untuk tak terbobolkan lagi.

Oleh karena itu serangan yang dilakukan Diego Costa pun membuat pemain belakang langsung bermain kasar ketika andalan ATM telah berada di area terlarang. Dari itu setelah di ganjar dengan kartu merah tuan rumah pun dapatkan tendangan penalti dan di selesaikan oleh Costa untuk akhiri laga dengan skor 2-0.

Sulit taklukkan Elche, kini Los Indios pun pikirkan bagaimana untuk bisa kalahkan Chelsea. Liga Player. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam