Vermaelen Tak Mau Berdiam Diri | Ligaplayer.com

Vermaelen Tak Mau Berdiam Diri

Vermaelen Tak Mau Berdiam Diri – Bersama The Gunners, Thomas Vermaelen tak mau hanya berdiam diri untuk tak dimainkan dilaga-laga yang menarik untuk timnya sendiri.

Dengan kemampuan yang di miliki oleh Thomas Vermaelen kini, dirinya sangatlah mementingkan untuk meraih suatu hasil yang bisa di berikan oleh klubnya dengan keberhasilan. Jadi dengan begitu perolehan yang akan di lakukan oleh pemain bertahan milik Arsenal ini adalah bisa menunjukkan performannya di bagian belakang dengan memutuskan serangan yang akan di lakukan oleh musuhnya.

Maka dari itu Thomas Vermaelen sangat mengharapkan kepada pelatih utama Arsene Wenger bisa terus menurunkan dirinya, di liga besar dan terpandang agar dirinya bisa sekaligus untuk membuktikan kehebatannya sebagai benteng andalan tim dan tidak ada duanya lagi, Pertahanan yang di lakukan oleh Thomas Vermaelen sampai sekarang ini masih belum bisa di ragukan. Lantas dengan permainan yang di lakukan oleh dirinya juga becus untuk putuskan bahwa Thomas Vermaelen memang patut untuk di handalkan.

Dengan banyaknya laga pertandingan yang akan di adakan oleh The Gunners, Thomas Vermaelen sangat inginkan bahwa dirinya tak hanya berdiam diri untuk berada di bangku cadangan tetapi harus bisa ikut serta dalam pertarungan yang akan dimainkan oleh klubnya di berbagai ajang kompetensi, Tujuan Arsenal di pekan ini untuk bangkit sangat berpeluang besar untuk dirinya. Dan bukan hanya begitu tetapi Thomas Vermaelen pasti akan membantu besar untuk bisa meraih kebanggaan dari manajer utama klub saat dirinya menjadi bek tengah untuk timnya melakukan pertarungan mempertahankan peringkat klasemen grup di Premier League untuk di dicolong oleh para rivalnya yang kini sedang terus berikan kejaran.

“saya tak mau untuk berada di Emirates stadium ini hanya dengan berdiam diri saja, tetapi saja sangat ingin tunjukkan kemampuan saya untuk lakukan pertahanan yang khusus untuk para musuh saya tak mampu lewat di daerah yang saya jaga saat di percayakan oleh Arsene Wenger di laga yang menentukan nasib klub kami,”ucap Thomas Vermaelen. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam