Vertonghen Ingin Taklukkan Spurs | Ligaplayer.com

Vertonghen Ingin Taklukkan Newcastle

Vertonghen Ingin Taklukkan Newcastle – Jan Vertonghen ingin membawa Tottenham Hotspur mengalahkan Newcastle United di St. James’ Park.

Baru saja bergabung denagn the Lily Whitesm Jan Vertonghen dipaksan menonton kekalhan skuatnya dari klub Newcastle United dalam laga yang akan dilangsungkan di St. James’ Park pada musim kemarin. ia pun berniat untuk membalasnya pada perjumpaan pertengahan minggu ini. Dalam pertandingan perdana ajang Liga Inggris musim kemarin, Spurs mesti melakoni laga tandnag ke kubu Necastle dan pulang dengan kegentiran usai menelan kekalhan denagn skor 1-2. Untuk Vertonghen sendiri, hasil negatif tersebut pastinya telah menjadi momen buruk, meskipun disisi lainnya diakui menjadi sebuah pelajaran yang cukup baik. Pada laga itu, sang pemain memang cuma menduduki bangku pelapis dua sepanjang laga, tapi ini merupakan laga perdananya dengan mengenakan seragam The Lily Whites. Punggawa berusia 26 tahun tersebut saat itu baru bergabung dari Ajax Amsterdam.

Semenjak hasil negatif tersebut, The Lilt Whites sejujurnya telah dua kali bertemu denagn The Magpies dengan hasil memetik kemenangan satu kali dan satu kali menelan kekalhan dimana keduanya dilansgungkan di White Hart Lane. Nah, Vertonghen pada akhirnya berpeluang untuk menghapus memori buruk saat The Lily Whites balik melakoi laga tandang ke St James Park, pada kamis dinihari nanti. Sbobet.

“Ini merupakan laga perdana dimana aku bergabung dengan skuat utama musim kemarin. Aku tak tampil, namun juga tak turun dari bangku pelapis dua, namun ini merupakan pengalaman yang baik utnuk diriku. Satu-satunya hal dimana dapat aku ingar, rumit untuk bisa memetik kemenangan di St James’ Park. Seluruh punggawa tahu bahwa kami ada ditahap level paling tinggi untuk memetik tiga angka disana. kami menelan kekalhan dalam laga tersebut dan kami mau bermain lebih bagus sekrang ini. Mereka juga memiliki punggawa-punggawa dan skuat yang baik namun kami tampil ciamik kala melakoni laga tandang. kami tampil dengan rasa pede dan semoga saja kami mampu melakukan hal yang serupa dalam pertandingan nanti,”ungkap pemin lini belakang asal Belgia tersebut. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam