Vucinic Tetap Pergi Tinggalkan Juve | Ligaplayer.com

Vucinic Tetap Pergi Tinggalkan Juve

Vucinic Tetap Pergi Tinggalkan Juve – Mirko Vucinic telah batal bergabung dengan Inter Milan, namun sang pemain diklaim sang agen, tetap akan hengkang dari Juventus musim ini.

Mirko Vucinic tidak berhasil pada upaya perdananya dimana pergi meninggalkan Bianconeri pada januari ini. Namun striker berkebangdaan Montenegro tersebut tetap bakal berkeinginan untuk hengkang sebelum ditutupnya bursa transfer musim dingin ini. Sang pemain hampir saja hengkang dari klub kala Inter Milan dengan Si Nyonya Tua telah memiliki kesepakatan untu melakukan pertukaran punggawa ditambah dengan sejumlah uang dengan sosok Fredy Guarin. namun kala menkalani negosiasi dimana mendekati tahap akhir, sang presiden klub Inter, yakni Erick Thohir tiba-tiba saa membatalkannya. Hal ini lalu menimbulkan emosi dari pihak klub Bianconeri dimana merasa bahwa Inter hanya main-main saja kala menjalani proses jual beli bersama mereka. Padahal kala itu sosok sang pemain sendiri telah berpamitan dnegan rekan satu timnya dan telah mengosongkan lokernya di stadium.

Akan tetapi menjelang tiga hari ditutupnya jendela transfer, masa depan karier sang pemain di Juventus Stadium masih belum jelas dan bisa jadi punggawa berumur 30 tahun tersebut tetap mau untuk hengkang. Besarnya kans sang pemain untuk bergabung dengan Inter maupun ia bakal hengkang ke Liga Primer Inggris untuk tampil bersama The Gunners maupun klub Southampton. Sang penggawa pada musim ini memang telah menjadi pilihan yang ketiga dibawah sosok Carlos Tevez dan sosok Fernando Llorente dengan cuma bermain sebanyak sebelas kali dan melesakkan dua gol.

“Sang pemain telah membahas secara pribadi dengan sosok Antonio Conte dan mereka sudah sepakat bahwa dirinya bakal berlatih secara terpisah di bursa akhir penutupan transfer sebab dia tengah terhubung dengan nego bersama sejumlah klub saat ini. Nmaun aku mau katakan saat ini ialah ┬áMirko tak pernah memohon utnuk dilego. Ia sanagt senang bisa bersama Juventus. Hanya saja, Juve sendiri memang ingin melepasnya,” ungkap sang agen Mirko bernama Alessandro Lucci kepada Football Italia. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam