Wayne Rooney Jenuh Kekalahan Setan Merah Dari Liverpool | Ligaplayer.com

Wayne Rooney Jenuh Kekalahan Setan Merah Dari Liverpool

Wayne Rooney Jenuh Kekalahan Setan Merah Dari Liverpool – Dari hasil laga kompetensi yang di mainkan oleh Setan Merah Versus Si Merah, Wayne Rooney benar-beanr merasa jenuh untuk memirkannya.

Kesempatan untuk bangkitkan The Red Devils pada musim ini pun sudah terlihat telah lenyap, dengan terus di kalahkan hal itu hanya membuat karir Wayne Rooney yang pada musim lalunya terus bersinar membuat dirinya kali ini akan terlihat seperti awan gelap yang terus berada di mukanya. Dengan begitulah kini Manchester United bisa di katakan merupakan suatu klub pecundang yang tak bisa mengambil keuntungan untuk mendapatkan performan baik usai di tinggalkan oleh Sir Alex Ferguson pada musim ini.

Dengan memakan kekalahan yang berturut-turut ini Rooney pun tak bisa memikirkan hasil positif yang akan di raih oleh Setan Merah lagi pada musim ini. SBOBET. Di laga pertemuan kepada para pasukan Brendan Rodgers saja sudah bisa menjadi bukti yang jelas bahwa permainan yang dimainkan oleh para rekannya sama sekali tak bisa membuat kesulitan penuh untuk tim MU,l di awal babak pertama saja The Red Devils harus menerima kerugian dari aksi hal bodoh dari rekannya tersebut dengan sedikit kesalahan saja, wasit dalam lapangan langsung memberikan hadiah yang sangat besar dengan tendangan penalti dari itu, sang kapten The Reds pun berhasil untuk menyelesaikan nya dan menjadikan papan skor terlebih dulu di isi oleh pihak tamu.

Dan lanjut di paruh kedua juga hakim tetap melihat aksi tuan rumah MU sangat kasar sehingga tak akan ada toleransi lagi sehingga membuat Gerrard bisa mendapatkan satu kali lagi tendangan penalti tersebut dan tetap saja David De Gea pun tak bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik untuk menghadang bola tersebut, sehingga skor di papan pun kembali bertambah untuk Liverpool menjadi 0-2 pada menit ke 46. SBOBET.

Namun dari serangan-serangan yang terus di lakukan oleh tim tamu pun membuat suatu hasil positif yang mengakibatkan Nemanja Vidic yang melakukan pertahanan di lini belakang dengan keras pun menjadikan wasit sedikit kesal dan langsung memberikan kartu merah untuk mengusir benteng United itu keluar dari lapangan karena di pikir akan sangat membahayakan para pemain Brendan Rodgers, dari itu hal yang di terima pun tendangan penalti lagi, namun Gerrard gagal untuk menjadi algojo yang mencetak Hatrick. dan usai itu di menit ke 84 Luis Suarez berhasil memecahkan gawang De Gea lagi sehingga total kekalahan MU pun menjadi 0-3. Dari itu lah Wayne Rooney jenuh dengan karir yang ia bangun pada musim ini. SBOBET. (JF)

 

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam