Wenger Kesal Abis Soal 2 Hari Lalu | Ligaplayer.com

Wenger Kesal Abis Soal 2 Hari Lalu

Wenger Kesal Abis Soal 2 Hari Lalu – Meski sudah 2 hari terlewatkan, Arsene Wenger tetap saja tak bisa melupakan kekalahan yang di berikan Liverpool kepada mereka dengang telaknya.

Dengan begitu Arsene Wenger pun terus memberikan bahan pembicaraan kepada publik media London bahwa emosi yang dalam dirinya masih belum bisa terlupakan atau pun terhapuskan. Maka dari itu Wenger kini akan berusaha keras untuk membuktikan diri bahwa kesalahan yang telah ia perbuat bisa tertutupi dengan kembali membawa The Gunners kembali punya muka di hadapan publik Premier League. Jadi pastinya Wenger akan lebih berikan taktik yang bisa jadikan permainan Arsenal lebih sempurna mungkin dan tak lagi jatuh.

Wenger yang heran akan pertahanan anak didiknya yang lemah. Dengan permainan yang baru saja di mulai The Gunners pun harus menjalani laga kompetensi yang sungguh seperti cacing untuk di makan oleh ikan-ikan. Hanya 20 Menit saja pasukan manajer utama kelahiran kota Perancis itu sudah ketinggalan 4 gol. Jadi dengan begitu cepatnya gawang Arsenal yang terus terbobol jadi omongan publik bahwa mungkin klub arahan Arsene Wenger tak begitu bisa jadi juara untuk musim ini. Karena kebobolan dengan skor banyak bukanlah yang pertama kali untuk musim ini, karena berhadapan dengan The Citizens, Arsenal juga tercukur hingga setengah lusin, dan itu pun diadakan di kandang sendiri.

Arsene Wenger yang kecewa betul saat timnya harus di bekuk dengan skor yang meyebalkan tersebut, perasaan Wenger hingga sekarang ini masih saja belum bisa terima, dan masih kesal abis dan ingin langsung membalas kepada The Reds kembali. Akan tetapi di msuim ini Arsenal sudah di pastikan tak akan lagi bertemu dengan para besutan Brendan Rodgers. Karena dalam sudah 2 kali pertemuan yang di jumpai mereka dengan balas kandang.

“Saya benar sulit untuk menerima semua yang terjadi, meski sudah tak bisa di ulang lagi tetapi kejadian 2 hari yang lalu itu benar-benar mengoncangkan emosi saya yang tak mudah redah ini. Oleh karena itu di pertandingan selanjutnya adalah pembalasan kami,”ucap Arsene Wenger. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam