Wenger-Mourinho Terlibat Perang Kata | Ligaplayer.com

Wenger-Mourinho Terlibat Perang Kata

Wenger-Mourinho Terlibat Perang Kata – Arsene Wenger dan Jose Mourinho kembali terlibat perang dalam kata. Sebelumnya, keduanya pernah perang kala Mourinho baru bergabung ke Liga Inggris.

Balik lagi kedua manajer dari klub Arsenal dan juga Chelsea terlibat perang dalam kata sebagai kala Jose Mourinho perdana kali datang ke Inggris. Sekrang ini The Spesial One memberikan sindiran kepada The Profesor dengan mengatakannya sebagai ‘Manajer Spesialis Kegagalan’. Perang kata ini pun dimulai oleh Arsene Wenger kala ditanya mengenai komentarnya mengenai pernyataan Jose dimana kerap merendah mengenai kans The Blues menjadi kampiun Liga Primer Inggris musim ini. Meskipun Si biru saat ini berada diposisi perdana namun kerap saja Jose merasa bahwa Arsenal maupun Manchester City merupakan unggulan kampiun diamna diibaratkan denagn dau kuda yang besar sedangkan Chelsea merupakan kuda kecil.

“Ini merupakan rasa gentar tentang ketidakberhasilan. pasti saja persaingan masih terbuka, Si Bitu diamna menentukan nasibnya sendiri dan skuat lain juga masih berhasil memenangkannya,” demikian ungkapan dari Wenger.

Tak lama usai itu, dalam ancara jumpa pers menjelang pertandingan paruh kelima ajang Piala FA diantara klub City menghadapi Chelsea, Jose lalu diberikan pertanyaan mengenai komentar yang diungkapkan oleh Wenger itu. Dengan nada yang sarkasme itu, ia pun mengatakan bahwa Wenger merupakan sosok pelatih diaman suska dengan kegagalan hingga mengatakan puasa gelar delapan tahun The Gunner selama ini.

“Dia itu yang sangat spesial dalam sebuah hal ketidakberhasilan. Aku sendiri tidak merasa bahwa aku demikian. pada kenyataanya, dia merupakan sosok spesialis sebab telah lama puasa akan trofi selama delapan tahun ini, inilah yang dinamakan dengan ketidakberhasilan. Andai Mr. Abramovich memberikan aku wkatu selama delapan tahun. Selama itu pula, kita mesti meningkatkan sejumlah hal dengan jumlah yang snagat banyak. Aku tidak mau selama itu klub hanya begitu saja. Aku ingin kontrak selama empat tahun dan usainya, baru dinilai apakah aku layak atau tidak memperoleh perpanjangan kotrak ini,” ungkap Jose Mourinho. Sbobet. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam