Wenger Tak Kesal Kemenangan Terhenti | Ligaplayer.com

Wenger Tak Kesal Kemenangan Terhenti

Wenger Tak Kesal Kemenangan Terhenti – Arsenal harus terima bahwa kemenangan yang di hasilkan selama ini oleh mereka pun harus terhenti.

Namun Arsene Wenger pun tak mau menyalahkan para pungawanya yang bermain diatas lapangan, dan hanya mengaku bahwa tuan rumah Southampton lah yang kuat dalam laga tersebut sehingga dengan kemampuan serang yang di lakukan oleh The Gunners pun hanya bisa membuat laga pertandingan berakhir dengan serata tanpa ada kemenangan yang bisa di lanjutkan oleh kubu tim yang sedang berada di puncak. Maka dari hasil yang tak mengumpulkan poin penuh, The Gunners kali ini sedang terancam untuk bisa turun dalam peringkat mereka setelah Manchester City nantinya bisa mengalahkan tuan rumah Spurs.

Dengan hasil yang sangat sempurna untuk di lakukan oleh Southampton, Wenger pun tak mau pungkiri bahwa laga semalam hari itu merupakan suatu kesulitan yang besar untuk kubunya lewati markas besar lawan, Jadi dengan hasil draw ini tak ada yang membuat Arsene Wenger kesal kepada para pemainnya, Meski di awal babak pertama Arsenal harus ketinggalan dari aski golnya Jose Miguel Fonte di menit ke 21. Tapi masuk di paruh kedua dimulai Olivier Giroud pun sudah mencantumkan nama nya dipapan skor untuk membuat jarak ketinggalan tersebut serata di menit ke 48 dengan skor 1-1.

Selang waktu yang tak lama, Santiago Cazorla pun berikan kontribusi bahwa dirinya juga ikut berikan satu petikan hasil yang membuat klubnya unggul. Namun serangan Southampton yang baik di paruh pertama pun kembali lagi sehingga pada akhirnya 2 menit kemudian pun Arsenal harus terima bahwa derajat mereka kembali seimbang dengan skor 2-2, dan setelah itu pun tak ada lagi pembuahan gol. dan menjadi kemalangan anak didik Wenger adalah harus di usir dalam lapangan karena melakukan prilaku yang kasar. Mathieu Flamini langsung di ganjar dengan kartu merah yang membuat Arsenal harus bermain dengan 10 pemain di menit ke 80.

“saya jujur bahwa dengan hasil seri ini adalah yang paling bagus untuk kami, karena Southampton yang punya kekuatan di rumah mereka sendiri pun bisa membuat kami tak berdaya untuk teruskan kemenangan kami, lagipula 10 menit terakhir kami pun kekurang pemain, jadi pantas saja hasil 2-2 yang tercantum,”ucap Arsene Wenger. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam