Wigan Singkirkan The Citizens | Ligaplayer.com

Wigan Singkirkan The Citizens

Wigan Singkirkan The Citizens – Para besutan Pep Guardiola harus menerima nasib buruk di ajang Piala FA ketika dikalahkan Wigan Athletic.

Wigan Athletic sukses untuk menguburkan harapan besar Manchester City untuk meraih semua tittle kejuaraan di musim ini. Dimana dalam laga kemarin hari, Manchester City harus terima bahwa penampilan mereka tidak indah seperti yang di tunjukkan saat menjalani laga Premier League.

Tampil dengan 10 pungawa saja, Manchester City sulit untuk bisa menghasilkan nama di papan skor sebagai pencetak gol, meski saat itu Sergio Aguero yang merupakan penyerang andalan The Citizens sudah di turunkan dari menit awal hingga menit pertandingan di akhiri.

Bermain di markas besar Wigan Athletic, Manchester City memang terlihat tidak punya pembelaan besar dari hakim dalam lapangan. Padahal hal yang di lakukan oleh Fabian Delph saat itu sebenarnya hanya pantas di ganjar kartu kuning saja, tapi semua itu berakhir dengan kartu merah ketika wasit tak lagi memberikan toleransi kepada Fabian Delph melakukan tekel yang cukup berbahaya.

Serangan memang terus saja di lakukan oleh Manchester City meski kekurangan satu pungawa di lini belakang. Tapi Wigan tetap saja punya usaha besar untuk mempertahankan peran untuk bisa memenangkan laga tersebut dan mengusir Manchester City keluar dari persaingan merebut trofi Piala FA.

Sehingga Will Grigg pun sukses mencetak gol kedalam gawang Claudio Bravo pada menit ke 79. Atas Skor 1-0 yang mampu di pertahankan tim tuan rumah hingga waktu pertandingan berakhir, Pep Guardiola pun tetap tenang dan menerima semua hasil negatif yang di lalui Manchester City pada pekan ini.

Telah kehilangan satu gelar juara, Pep Guardiola pun tetap yakin The Citizens bakal tampil lebih matang di laga yang masih tersisa untuk keluar sebagai juara, yakni Liga Champions, Piala Liga Inggris dan ajang Premier League.

“Ya, kami harus menerima kalau kami tersingkir saat bertemu Wigan Athletic. Wigan juga bukan lawan yang mudah, sebelumnya mereka juga pernah berkuasa di ajang Piala FA saat di latih oleh Roberto Martinez, tak heran jika mereka bisa mengalahkan kami,”ucap Pep Guardiola. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SambungAyam