Xavi Bakal Pensiun di Barca | Ligaplayer.com

Xavi Bakal Pensiun di Barca

Xavi Bakal Pensiun di Barca – Xavi Hernandez mengungkapkan bahwa dirinya bakal menggantungkan sepatu di Barcelona dan menepis isu hengkangnya.

Xavi Hernandez menepis tegas isu dimana mengatakan bahwa dirinya bakal hengkang meninggalkan Los Cules. Ditegaskan oleh pemain lini tengah berkebangsaan Spanyol tersebut, dirinya cuma mau mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola hanya di klub asal Catalans tersebut. Kendatinya snag pemain memiliki kontrak bersama dengan Los Cules sampai bulan juni tahun 2016. dankala itu ia telah genap berusia 36 tahun. Dengan gaya permainannya bersama Los Cules sekrang ini dimana menuntut ball posesion prima dengan gaya fisik yang baik, pemain diprediksikan bakal rumir untuk mengimbangi rekan satu timnya yang lain.

Tak heran jika sang pemain pun dirumorkan hengkang dan menyambungkan sisa kariernya di Amerika Serikat atau Qatar, lokasi dimana pemain sepak bola tua menjadikannya sebagai tempat untuk menggantungkan sepatu. Namun snag pemain menepisnya dan merasa bahwa sirinya masih diperlukan oleh klub sehingga ia pun berniat untuk pensiun saja di Camp Nou. Akhir minggu lalu pemain tersebut baru saja menorehkan permainannya bersama Blaugrana yang ke 700 sejak ua menjalani pertandingan perdananya di skuat senior kurang lebih dari satu dekade silam. tak hanya permainannya saja yag baik, ada sjeumlah gelar juga telah diberikan untuknya.

“Aku tak bakal pergi ke New York maupun Qatar, aku mau mengakhiri masa karierku sebagai pesepakbola hanya bersama Los Cules. Aku mau bertahan disini, aku merasa bahwa diriku masih berarti untuk klub dan masih dibutuhkan.A ku juga masih merasa betah disini. Aku baru saja menandatandangani perpanjangan kontrak bebrapa waktu silam dan aku bakal mencoba utnuk terus berada pada tingkat ini. Impian maupun tujuanku ialah bisa terus tampil utnuk klub arahan Martino. Aku telahs angat lama ada disini, banyak sekali momenku bersama klub dan kami telah memennagkan sejumlah gelar dengan generasi punggawa sekrang ini. Coba kembali melihat ke belakang dan kita bakal menyaksikan bahwa kami tengah menikmati permainan tim,” ungkap Xavi. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam