Young Boys Bukan Level Juventus | Ligaplayer.com

Young Boys Bukan Level Juventus

Young Boys Bukan Level Juventus – Jelang laga kompetensi Liga Champions akan kembali di gelarkan kembali, Juventus bakal berhadapan dengan Young Boys.

Namun dari pertemuan kali ini bukanlah suatu yang sangat populer untuk menjadi laga hot, lantaran Juventus memiliki isi deretan pemain bintang yang mungkin akan dengan mudah untuk bisa menghancurkan Young Boys begitu gampang.

Akan tetapi Massimiliano Allegri selaku pelatih utama Juventus memberikan ketegasan kepada setiap pemain yang di turunkan di atas lapangan tidak harus sepeleh dengan rival yang bakal datang di Allianz Stadium.

Hal ini dengan respek besar menggambarkan bahwa Juventus sungguh punya kekuatan yang setara dengan sang juara bertahan yakni Real Madrid. Apalagi untuk saat ini Juventus telah memiliki mantan pemain yang telah memberikan 3 trofi Liga Champions kepada Los Blancos secara beruntun.

Pasti Young Boys harus sadar bahwa pertandingan malam ini adalah kisah yang harus di terima secara sedih untuk pulang dengan tangan kosong dan tidak mendapatkan apapun nantinya.

Demikianlah, Young Boys secara langsung dinyatakan bukanlah level untuk Juventus bertempur di Liga Eropa. Jadi kini Juventus memiliki peluang untuk mengoleksi 3 poin penuh di pekan ini untuk terus berada di persaingan puncak Fase Grup H, yang sementara ini masih di miliki oleh Manchester United.

Sebelumnya Manchester United berhasil mengalahkan Young Boys dengan skor 0-3. Dan kali ini Juventus harus mengejar perolehan tersebut untuk bisa mendapatkan posisi pertama ketika Manchester United nantinya akan berhadapan dengan lawan yang cukup sulit yaitu Valencia.

“Young Boys memang tidak terlalu populer di Eropa, akan tetapi permainan mereka sungguh tidak bisa di sepelehkan ketika memiliki tantangan yang besar untuk bisa mengambil tiket Liga Champions,”tutur mantan pelatih AC Milan.

“Tidak ada satu klub pun yang mudah untuk di taklukkan ketika mereka mampu bermain di Liga Champions. Tantangan Liga Eropa adalah suatu ajang yang bergengsi dan sulit untuk di takluki. Jadi saya lebih ingin melihat para pemain saya untuk berjuang mengalahkan mereka daripada anggap remeh Young boys,”ucap Allegri.

Meskipun tidak menurunkan Cristiano Ronaldo, Young Boys sebenarnya tetap harus berhati-hati dan waspada terhadap Juventus. Dan sebaliknya Juventus juga harus berjuang keras untuk menghadapi Young Boys ketika pemain yang memiliki 5 penghargaan Ballon d’Or itu harus beristirahat sejenak. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SambungAyam