Zidane Siap Ambil Tahta Sarri | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Zidane Siap Ambil Tahta Sarri

Zidane Siap Ambil Tahta Sarri – Maurizio Sarri di anggap tak lagi layak untuk berada di posisi ke pelatihan Chelsea.

Dalam satu bulan ini, Chelsea terus saja mendapatkan hasil yang memperingatan masalah utama bahwa Maurizio Sarri sudah tak lagi layak untuk di pertahankan sebagai manajer utama di skuat The Blues.

Dimana Chelsea lebih berniat untuk mencari sosok pelatih baru di bandingkan harus terus memberikan kepercayaan lebih kepada mantan pelatih Napoli itu.

Melihat permainan Chelsea yang semakin memburuh, calon pelatih yang akan segera di hadirkan oleh Chelsea pun sudah bermunculan. Dan yang paling panas untuk saat ini adalah Zinedine Zidane yang memang masih nganggur ketika mengambil keputusan untuk berpisah jalan dengan Real Madrid.

Pencapaian Zidane bersama Real Madrid terbilang sukses, kesempatan untuk meraih 3 trofi Liga Champions selama beruntun menjadi keunggulan Zidane akan segera mengambil tahta Maurizio Sarri.

Ingin mendatangkan Zinedine Zidane, pelatih kelahiran negara Perancis itu juga punya permintaan yang harus di setujui oleh Chelsea jika memang berkeinginan untuk memakai jasanya agar segera mendarat di Stamford Bridge.

Keinginan pertama Zinedine Zidane sungguh sangat natural. Dimana Zidane tidak ingin kehilangan sosok pemain seperti Eden Hazard. Melihat suasana hati Eden Hazard bersama Chelsea sudah semakin buruk, Zidane menyatakan dengan tegas bahwa kontrak baru untuk Hazard harus segera ada sebelum pria berkepala plontos itu injakkan kaki nya di ajang Premier League.

Dan untuk yang kedua, Zidane juga tidak ingin memiliki bajat yang kecil untuk mendatangkan setiap pemain yang menurutnya mampu untuk kembali mengangkat Chelsea segera kembali untuk bersaing di Liga Eropa dan menjadi satu-satunya klub yang akan mencatat sejarah dunia.

Nominal yang di mintak oleh Zinedine Zidane berada di kisaran 200 juta poundsterling. Dimana Zidane berkeinginan penuh untuk bisa menghadirkan pungawa yang aktif dan memang berguna untuk perjalanan Chelsea di setiap pertandingan yang akan di lalui.

Dan yang terakhir adalah, Zidane tidak berniat untuk di atur oleh Direktur Marina Granovskaia tentang keinginan membawa pemain ke Stamford Bridge, dan mengeluarkan pemain Chelsea. Untuk persoalan pemain dan permainan sepakbola, Zidane ingin berkuasa penuh dan tidak ada suara kedua lagi.

Jika Chelsea sungguh ingin segera menghindari kekalahan yang telah di terima oleh Chelsea dengan pembantai-pembantai brutal dari Manchester City, Manchester United dan Bournemouth. Maka Zidane harus segera di andalkan. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar