Benitez Kecewa Pada Napoli | Ligaplayer.com

Benitez Kecewa Pada Napoli

Benitez Kecewa Pada Napoli – Rafael Benitez benar-benar merasa kecewa soal laga pertandingan yang dimainkan oleh anak didiknya saat berhadapan dengan Atalanta.

Naples harus menerima bahwa kekalahan yang di terima olehnya pada semalam hari memang di karenakan permainan yang buruk di jalani oleh para pasukkan Rafael Benitez. Melawan Atalanta sangat membuat pihak Napoli merasa kesulitan diawal pertandingan hingga akhir pertandingan yang di jalani selama kurun waktu 2 x 45 menit. Diawal pertandingan saja serangan yang di lakukan oleh para pemain Rafael Benitez tetap saja tak berikan suatu hasil permainan yang sangat di populerkan, sehingga pada akhrinya habiskan 1 babak pun hanya berkisar dengan skor 0-0 yang di cantumkan dipapan.

Dan terakhir masuk di babak kedua pun membuat tuan rumah bisa sangat ganas dan membuat bungkaman untuk Napoli cukup banyak. Pada menit ke 47 pertandingan yang baru berjalan 2 menit saja serangan yang di lakukan oleh German Denis pun mampu untuk berikan serangan dan tembakkan yang cukup mengerikan sehingga kiper utama yang di pinjam dari Liverpool tersebut pun tak mampu untuk berikan pertahanan hingga pada akhirnya harus menelan kecolongan 1 gol lebih dulu, dan setelah itu tetap saja tak membuat Napoli bisa membalas keadaan yang di lakukan oleh tuan rumah dan bahkan pemain yang mencetak gol pertama kalinya itu pun kembali mencatat nama nya dipapan skor di menit ke 65 sehingga buat keunggulan 2-0 dan sekaligus membuat Benitez merasa malas untuk melihat pertandingan yang dimainkan oleh anak didiknya tersebut.

Dari itu, di menit ke 70 Maxi Moralez berikan tambahan gol yang membungkam gawang yang di jaga oleh Pepe Reina sehingga pada akhirnya kekalahan di akhir untuk Napoli pun di terima dengan hasil skor 3-0, dan disanalah Benitez pun merasa sangat kecewa untuk permainan para besutan nya, dengan begitu lah Benitez pun langsung duduk di bangku cadangan dan tak berdiri lagi untuk berikan arahan setelah kecolongan 3 gol.

“Tak ada yang bisa di banggakan dalam laga pertandingan yang dimainkan oleh timnya saya, benar-benar kacau pada semalam hari melawan tim papan bawah pun para besutan saya dibuat tak berkutik,”ucap Rafael Benitez. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam