City Bidik Quadruple | Ligaplayer.com

City Bidik Quadruple

City Bidik Quadruple – Manchester City tengah menargetkan untuk meraih gelar Quadruple pada musim ini dengan menyapu bersih empat turnamen yang dilakoninya.

Manchester City memiliki misi yang cukup besar pada musim ini. Pelatih klub bernama Manuel Pellegrini mengatakan bahwa klub arahannya memiliki target untuk bisa menyapu bersih empat kompetisi dimana tengah dilakoni oleh mereka. Dalam kancah Liga Primer Inggris, The Citizens masih saja menempel erat dengan The Gunnners diposisi pucuk klasemen sementara. Sementara pada Piala Liga Inggris, City sendiri ada di satu kaki di final usai memetik kemenangan atas West Ham United dengan skor telak 6-0 di ajang semifinal jornada satu.

Sedangkan di ajang domestik lainnya, yakni Piala FA, City telah ada diparuh ketiga dan bakal melakoni pertandingan ulang menghadapi Blackburn Rovers. Sementara di Eropa, The Citizens berhasil lolos ke paruh 16 besar, Dalam history sepak bola Ingris, baru klub The Red Devils dimana sukses menorehkan hasil prestasi paling baik dengan meraih gelar treble pada tahun 1998-1999. Setan Merah telah tak berhasil meraih Piala Liga usai menelan kekalahan dari kampiun ajang The Lily Whites pada paruh perempatfinal.

“Meraih kemenangan empat turnamen memang snagat rumit, namun kami bakal berupaya. Ini snagat berarti dengan mempunyai mentak paling tidak mencobanya. Sepanjang musim dengan berbagai cedera yang menghantam dan jumlah laga dimana mesti kami lakoni, bakal sangat rumit dan inilah mengapa tak ada yang mampu melaksanakan sebelumnya. Namun kita mesti memiliki mentak paling tidak berupaya dan inilah yang tengah kami upaya untuk lakukan sekrang ini. Kini kami tengah berpikir mengenai Blackburn di kancah Piala FA kemudian berupaya untuk menekuk Cardiff pada hari sabtu sebab hingg akhir musim, kami ada pada lima hingga enam skuat yang berupaya dan ini bakal dipastikan dengan satu atau dua angka. Kami berupaya untuk memetik kemenangan dalam tiap laga. Ini merupakan hal yang sangat berarti sekali. Semoga saja bisa terwujud segala harapan yang ada,” ungkap Manuel Pellegrini kepada Soccerways. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam